Warga Terharu Dapat Bantuan Rehab Rumah dari H Dedi Wahidi

Warga Terharu Dapat Bantuan Rehab Rumah dari H Dedi Wahidi

Anggota Komisi 5 DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi, meresmikan rumah salah seorang warga Desa Dukuhtengah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, yang dibantu melalui program BSPS-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –  Carsinih (40), seorang ibu rumah tangga asal Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu tampak tergopoh-gopoh menggendong anaknya.

Ia langsung menemui H Dedi Wahidi, anggota Komisi 5 DPR RI dari Fraksi PKB yang tiba-tiba datang ke rumahnya. Kehadirannya adalah  untuk meresmikan selesainya pembangunan rumah, yang telah dibantu melalui program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya).

Istri dari Danto ini tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Dedi Wahidi, yang telah membantu pembangunan rumahnya. Sehingga rumah yang dulunya tidak layak huni, sekarang jauh lebih baik dan layak.

“Terima kasih banyak bapak Dedi,” ungkapnya bangga.

BACA JUGA:Soal TPPU Panji Gumilang, Ada Pola Transaksi yang Diputarbalikkan, Status Pengusutan Ditentukan Pekan Ini

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Dua Gol Ramadhan Sananta Jadi Mimpi Buruk Persib

Hal senada diungkapkan Juwariah, istri Sukenda, warga Desa Dukuhtengah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Juwariah juga mendapatkan bantuan rehab rumah melalui program BSPS dari H Dedi Wahidi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Dedi Wahidi atas bantuannya,” ungkap Juwariah.

Sementara Kuwu Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng, Durma mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian dari H Dedi Wahidi yang telah banyak membantu masyarakat di desanya.

Dikatakan, selama menjadi anggota DPR RI, H Dedi Wahidi telah banyak membantu pembangunan desa. Mulai dari pembangunan jalan, rehab rumah warga melalui progra, BSPS, pembangunan saluran irigasi, dan yang lainnya.

BACA JUGA:Tim Patko dan TRC Polres Indramayu Bekuk Dua Remaja Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sinte

BACA JUGA:Tak Penuhi Kuota Perempuan, Bawaslu RI Didesak Batalkan Hasil Seleksi Calon Bawaslu Kabupaten/Kota di Jabar

“Terus terang saya salut dengan pak H Dedi Wahidi, karena selama menjadi anggota DPR RI sering turun langsung ke bawah dan membantu kepentingan rakyat,” ujar Durma.

Kuwu Desa Dukuhtengah Kecamatan Karangampel, Setiawan, juga tak henti-hentinya memuji  H Dedi Wahidi, yang selama ini banyak berjuang untuk rakyat.

“Dari sekian banyak anggota DPR, hanya pak Dedi Wahidi yang rajin turun ke bawah untuk membantu masyarakat,” ujar Setiawan.

Sementara H Dedi Wahidi mengatakan, dari hasil kunjungan kerjanya ke sejumlah desa di daerah pemilihan Indramayu dan Cirebon, memang banyak sekali permasalahan yang harus dibenahi.

BACA JUGA:Penting Bagi Mom yang Lagi Menyusui, 3 Cara Agar ASI Lancar!

BACA JUGA:Cegah Angka Kematian, Menag Yaqut Akan Ubah Mekanisme Penetapan Jemaah Haji Berhak Berangkat di 2024

Selain masalah infrastruktur pengairan  dan jalan, juga masih banyak rumah warga yang jauh dari kata layak.

“Alhamdulillah hari ini kita resmikan beberapa rumah yang telah dibantu melalui program BSPS serta jalan desa, di wilayah Kecamatan Karangampel, Krangkeng, dan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,” kata Dedi Wahidi, Kamis 3 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: