Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Dua Gol Ramadhan Sananta Jadi Mimpi Buruk Persib

Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Dua Gol Ramadhan Sananta Jadi Mimpi Buruk Persib

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung berakhir 2-1 untuk tuan rumah-Foto ig @persisofficial-Radar indramayu

SOLO, RADARINDRAMAYU.ID - Persib Bandung datang ke Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, dengan misi meraih tiga poin, Selasa 8 Agustus 2023.

Di bawah asuhan pelatih baru, Bojan Hodak, Ciro Alves dkk langsung tampil menggebrak dan membuat tuan rumah Persis Solo dibuat kerepotan. 

Permainan Persib dibawah Bojan Hodak tampak lebih rapi dalam menyerang. Awal babak pertama kedua tim masih kesulitan menembus barisan pertahanan lawan. Pertarungan sengit terjadi di lini tengah.

Memasuki pertengahan babak pertama, sejumlah peluang sempat diciptakan Maung Bandung melalui Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva, hingga Beckham Putra. Namun belum membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Tak Penuhi Kuota Perempuan, Bawaslu RI Didesak Batalkan Hasil Seleksi Calon Bawaslu Kabupaten/Kota di Jabar

BACA JUGA:Penting Bagi Mom yang Lagi Menyusui, 3 Cara Agar ASI Lancar!

Persis Solo juga memiliki sejumlah peluang melalui serangan balik cepat yang dimotori Mousa maupun Messindoro, dan Ramadhan Sananta. 

Namun barisan pertahanan persib yang kali ini ditempati Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, Putu Gede, dan Edo Frbriansyah mampu meredam serangan anak- anak Solo. 

Persib Bandung akhirnya mampu melepas kebuntuan, melalui gol cantik yang dicetak Ciro Alves pada menit ke-32. Mendapatkan umpan dari Marc Klock, Ciro melepaskan tendangan efek yang cukup keras dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib. 

Tertinggal satu gol membuat kubu tuan rumah terlecut. Melalui serangan cepat dari sisi kiri pertahanan Persib, sebuah umpan silang mampu ditanduk Ramadhan Sananta, hanya satu menit setelah gol Ciro Alves. Skor menjadi imbang 1-1.

BACA JUGA:Cegah Angka Kematian, Menag Yaqut Akan Ubah Mekanisme Penetapan Jemaah Haji Berhak Berangkat di 2024

BACA JUGA:Pengen Menyembunyikan Status Mengetik di GB WhatsApp Olkimunesa, Ini Dia 6 Caranya

Pertandingan semakin seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Persis Solo akhirnya comeback, melalui serangan dari sisi tengah. Ramadhan Sananta yang lolos dari perhatian berhasil mencetak gol keduanya. Gol pada menit ke-44 ini berakhir hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua pelatih Persib, Bojan Hodak mengganti sejumlah pemain. Serangan demi serangan terus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga akhir pertandingan skor bertahan 2-1 untuk tuan rumah. 

Kekalahan ini tentu sangat menyakitkan bagi Persib yang sudah tampil maksimal. Tak terkecuali bagi Ciro Alves, sang pencetak gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: