Tim Patko dan TRC Polres Indramayu Bekuk Dua Remaja Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sinte

Tim Patko dan TRC Polres Indramayu Bekuk Dua Remaja Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sinte

Barang bukti narkotika yang berhasil diamankan dari tersangka-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar meringkus remaja diduga sebagai pengedar narkotika jenis sinte. 

Dalam operasi yang digelar pada Selasa 08 Agustus 2023, dengan kerjasama yang erat antara anggota Patko Regu 1 dan anggota Piket Tim Reaksi Cepat (TRC) Wiralodra Polres Indramayu berhasil mengamankan dua individu yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sinte.

Kedua remaja yang berhasil diamankan adalah inisial I (20) warga Pekalipan Cirebon dan A (21) warga Penggung Cirebon.k

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi Suryadi mengungkapkan, keberhasilan penangkapan ini dimulai saat anggota Patko Regu 1 sedang melaksanakan patroli rutin pada pukul 18.17 Wib, di daerah waduk Bojongsari, Kecamatan Indramayu.

BACA JUGA:Penting Bagi Mom yang Lagi Menyusui, 3 Cara Agar ASI Lancar!

BACA JUGA:Cegah Angka Kematian, Menag Yaqut Akan Ubah Mekanisme Penetapan Jemaah Haji Berhak Berangkat di 2024

Pada saat patroli, tim melihat dua orang menggunakan sepeda motor mencoba untuk melarikan diri dan menghindar dari kehadiran tim TRC. 

“Tim TRC segera melakukan pengejaran setelah mencurigai tindakan mencurigakan tersebut,” ungkap AKP Rudi Suryadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Setelah berhasil menangkap keduanya, dilakukan penggeledahan dan ditemukan sebanyak 130 bungkus yang diduga berisi narkotika jenis sinte. 

Menyusul penemuan ini, tim TRC menghubungi anggota Piket Patko yang sedang berpatroli di sekitar wilayah tersebut.

BACA JUGA:Pengen Menyembunyikan Status Mengetik di GB WhatsApp Olkimunesa, Ini Dia 6 Caranya

BACA JUGA:Hasil Sidang Kasasi MA, Ferdy Sambo Tak Jadi Dihukum Mati

Keduanya beserta barang bukti kemudian diamankan dan diserahkan kepada anggota Piket Narkotika Polres Indramayu untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi Suryadi, dengan bangga menyatakan bahwa hasil operasi ini adalah buah dari kerja keras tim Patko, dan TRC, dalam menghadapi ancaman peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: