Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim di Harlah ke-25 PKB

Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim di Harlah ke-25 PKB

H Dedi Wahidi didampingi Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim/piatu dalam rangka Harlah ke-25 PKB, Sabtu 29 Juli 2023-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Anggota Fraksi PKB DPR RI, H Dedi Wahidi berbagi santunan kepada 225 anak yatim, di kediamannya Kompleks Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jum’at 28 Juli 2023.

Kegiatan tersebut masih dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa tahun 2023.

Sejak pagi hari ratusan anak yatim/piatu dari sekitar Kampus Hijau  sudah mendatangi rumah Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan tersebut. Dengan tertib mereka antre untuk menerima santunan.

H Dedi Wahidi mengungkapkan, pemberian santunan merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. Selain dalam rangka Harlah PKB, pemberian santunan juga biasa dilakukan saat Hari Raya Idul Fitri maupun momen-momen penting lainnya.

BACA JUGA:Tiap Hari Pakai Gadget dan Laptop? Ada Baiknya Minum Nutrisi Ini untuk Menjaga Mata Tetap Sehat

BACA JUGA:Jaga Kelestarian Lingkungan dan Cegah Abrasi, PLN Nusantara Power Telah Tanam 100 Ribu Manggrove

“Saya kira sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk peduli dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” kata Dedi Wahidi.  

Pemberian santunan juga dilakukan saat Syukuran Harlah ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa, Sabtu 29 Juli 2023, di Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu.

H Dedi Wahidi didampingi Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni,  menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim/piatu. Ini merupakan bagian dari aksi PKB Melayani Indonesia.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan santunan dari anggota DPRD Indramayu maupun maupun bacaleg PKB kepada anak-anak yatim dari wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra Siap Berkompetisi di Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

BACA JUGA:Demo Al Zaytun Hari Ini, Pengacara Simanjuntak Kena Sentik oleh Korlap Aksi Demo

Tampak hadir anggota Fraksi PKB Provinsi Jawa Barat, H Sidqon Jampi, anggota Fraksi PKB DPRD Indramayu Imron Rosadi,  Ahmad Mujani Nur, Dalam, Roikhatul Janah, serta para bacaleg.

Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni menjelaskan, kegiatan sosial Aksi PKB Melayani Indonesia ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat. Dikatakan, pemberian santunan tersebut diberikan kepada 250 anak yatim/piatu.

“Mudah-mudahan santunan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Amroni.

Sekretaris DPC PKB Indramayu, Ahmad Mujani Nur menambahkan, pemberian santunan ini masih dalam rangkaian Harlah ke-25 PKB di Solo.

Menurutnya, ini merupakan bagian dari aksi PKB Melayani Indonesia sesuai instruksi Ketua Umum DPP PKB, H Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA:Kembali Aksi Demo Al Zaytun, Berikut Ini Tuntutan dari Massa

BACA JUGA: Pemilu 2024, Partai Gelora Bidik 6 Kursi DPRD Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: