Kembali Aksi Demo Al Zaytun, Berikut Ini Tuntutan dari Massa

Kembali Aksi Demo Al Zaytun, Berikut Ini Tuntutan dari Massa

Demo kembali terjadi di Mahad Al Zaytun Indramayu, Sabtu, 29, Juli 2023 dari Aliansi Santri dan Rakyat Indonesia untuk Indramayu (ASRII).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Demo kembali terjadi di Mahad Al Zaytun Indramayu, Sabtu, 29, Juli 2023 dari Aliansi Santri dan Rakyat Indonesia untuk Indramayu (ASRII).

Sebelum melakukan aksi demo di sekitar Mahad Al Zaytun, massa pendemo melakukan aksi damai di galangan kapal milik Al Zaytun yang berada di tepi Jalan Raya Pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur sekitar pukul 10 pagi.

Kemudian massa bergerak ke Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Pantauan radarindramayu.id, pendemo sempat transit di Masjid Al Furqon Alun-alun Haurgeulis.

Saat ini, para pendemo sudah tiba di sekitar Al Zaytun dan melakukan doa kemudian istigotsah. Rencananya, pukul 13.50 mereka akan melakukan orasi.

BACA JUGA: Pemilu 2024, Partai Gelora Bidik 6 Kursi DPRD Indramayu

BACA JUGA:Persib Bandung Akhirnya Raih Kemenangan Pertama di Liga 1

Dari famplet yang dibawa oleh para peserta aksi, mereka menyatakan menolak terhadap keberadaan Al Zaytun di Indramayu.

"Usut tuntas dugaan kasus mafia tanah di lingkungan Mahad Al Zaytun Indramayu," demikian salah satu famplet dari para pendemo.(kho)

BACA JUGA:Waspadai El Nino, Wilayah Pasawahan Potensi Karhutla

BACA JUGA:Panlih Cawabup Sudah Siap, Gerindra Menunggu Rekomendasi dari Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: