Tiap Hari Pakai Gadget dan Laptop? Ada Baiknya Minum Nutrisi Ini untuk Menjaga Mata Tetap Sehat

Tiap Hari Pakai Gadget dan Laptop? Ada Baiknya Minum Nutrisi Ini untuk Menjaga Mata Tetap Sehat

Terlau sering menatap layar handphone laptop memang cukup berbahaya. Untuk itulah ada baiknya terlalu sering . Karena mata akan terasa lelah, bahkan kerap gatal-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Setiap hari sebagian besar dari kita selalu menatap layar handphone maupun laptop. Bahkan sejak bangun tidur, yang pertama dicari adalah handphone. Kemudian menjelang tidur pun masih memegang handphone.

Terlau sering menatap layar handphone laptop memang cukup berbahaya. Untuk itulah ada baiknya  terlalu sering . Karena mata akan terasa lelah, bahkan kerap gatal.

Ada baiknya juga untuk menjaga asupan makanan, serta minum suplemen yang berguna untuk mata kita. Dikutip dari halodoc.com , salah satu suplemen untuk mata yang cukup baik adalah Biovision Kapsul dari Indofarma.

Biovision kapsul merupakan suplemen yang mengandung ekstrak Billbery, Betakaroten, Vitamin C dan VItamin B2. Biovision kapsul digunakan untuk membantu mengatasi kelelahan ada mata yang disebabkan karena sering menggunakan komputer, menonton televisi dan membaca dalam waktu lama serta membantu menjaga kesehatan mata.

BACA JUGA:Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra Siap Berkompetisi di Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

BACA JUGA:Demo Al Zaytun Hari Ini, Pengacara Simanjuntak Kena Sentik oleh Korlap Aksi Demo

Makanan tambahan dalam Biovision kapsul bermanfaat dalam membangun menghilangkan kelelahan mata disebabkan sering menggunakan komputer, menonton televisi dan membaca dalam waktu lama serta membantu menjaga mata tetap sehat

Komposisi dari Biovision kapsul terdiri dari Bilberry extract 80 mg, vitamin C 60 mg, beta-carotene 3 mg, vitamin B2 1.5 mg. Baik diminum satu hari sekali setelah makan.

BACA JUGA:Kembali Aksi Demo Al Zaytun, Berikut Ini Tuntutan dari Massa

BACA JUGA: Pemilu 2024, Partai Gelora Bidik 6 Kursi DPRD Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: