H Rohadi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Koramil Cikedung

H Rohadi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Koramil Cikedung

HIBAHKAN TANAH_Tokoh masyarakat Cikedung H Rohadi SH MH memberikan sertifikat hibah tanah kepada Dandim 0616 Indramayu untuk pembangunan kantor Koramil Cikedung-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Tokoh masyarakat Desa Cikedung H Rohadi dengan penuh keikhlasan menghibahkan sebidang tanah seluas 2800 M2 kepada Kodim 0616 Kabupaten Indramayu. Sebelumnya pada tahun 2014, ia menghibahkan lahan juga untuk pembangunan Kantor Polsek Cikedung.

Sebidang tanah yang dihibahjan tersabut rencananya untuk  pembangunan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Secara simbolis , H Rohadi menyerahkan sertifikat tanah miliknya kepada Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Adang Radianto pada acara peringatan Hari Juang TNI AD di Aula Makodim Indramayu, Jumat (15/12).

Suami dari Hj Aas Rolani dalam sambutannya bahwa hibah sebidang tanah dilakukannya dengan niat yang tulus. Agar di wilayah Kecamatan Cikedung segera memiliki kantor Koramil sendiri. Karena selama ini Kecamatan Cikedung , masih masuk dalam cakupan wilayah Koramil Terisi.

BACA JUGA:Sambut Natal, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Christmas Dinner dan Hampers yang Mewah

BACA JUGA:Hari Pertama, Gus Mul ke Jakarta Terima Penghargaan

“Koramil Terisi lokasinya jauh dengan lingkungan masyarakat Cikedung. Sehingga ketika mereka ada perlu mau ke Koramil, harus melewati sejumlah desa dengan jarak tempuh yang jauh,”jelas Rohadi seraya menjelaskan semoga  tanah yang dihibahkan, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan segera dibangun Koramil.

Menurutnya, sembilan tahun yang lalu, pihaknya bersama keluarga juga sepakat untuk menghibahkan sebidang tanah untuk Polres Indramayu.”Alhamdulillah kantornya sekarang sudah dibangun.  Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas setiap harinya,”pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Adang Radianto S.A.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Rohadi yang begitu perhatian dengan Kodim 0616 Indramayu. Tanah yang dihibahkan seluas 2.800 M2 itu rencananya akan kita bangun kantor Koramil.

Perhatian beliau, lanjut Adang, bukan hanya kali ini saja, tapi sudah banyak kontribusi beliau dalam mendukung semua program TNI guna mempertahankan NKRI.”Hibah ini semoga menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan oleh Allah SWT,”pukasnya.

BACA JUGA:Persiapan Pendistribusian logistik,  Panwaslucam Bongas Sambangi Sekretariat PPK Bongas

BACA JUGA:Terbaik, Safety YES! PLN UP3 Cirebon Mendapatkan 2 Penghargaan K3 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

Penyerahan sertifikat hiibah disaksikan oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Suwenda, Kapolsek Indramayu Iptu Indri, seluruh Danramil, seluruh pengurus Kartika Candra Kirana,  dan undangan lainnya ikut hadir.
 (Oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: