Rohadi Hibahkan Tanah, Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat Brigjen Supriyanto Ucapkan Selamat

Rohadi Hibahkan Tanah, Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat Brigjen Supriyanto Ucapkan Selamat

HADIR_Itjenad Brigjen Supriyanto bersama mantan Bupati Indramayu H Supendi, hadir pada acara syukuran dan doa bersama, atas bebasnya H Rohadi-Anang Syahroni-Radar indramayu

WIDASAR ,RADARINDRAMAYU.ID - Setelah dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Indramayu. H Rohadi bersama keluarga besarnya menggelar acara syukuran

Acara syukuran tersebut berlangsung di rumah istrinya Hj Aas Rolani di Desa Kasmaran Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, belum lama ini. 

Sosok H Rohadi memang dikenal ramah dan dekat dengan siapa pun. Bahkan putra kelahiran asli Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu ini dikenal baik oleh warga sekitar. Sehingga sangat lah wajar jika kehadirannya di tengah masyarakat sangat dinantikan. 

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sejumlah pejabat, tokoh masyarakat baik dari kalangan bawah hingga atas. Mereka menyempatkan diri untuk bisa hadir pada undangan acara syukuran tersebut.

BACA JUGA:Di Hadapan Presiden Joko Widodo, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah Air

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Siap Wujudkan Satu data Satu Peta sebagai Landasan Arah Pembangunan

"Selamat kepada Kang H Rohadi, sudah kembali di tengah keluarga. Semoga ada hikmah di balik semua ini,"jelas Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) Brigjen Supriyanto yang ikut hadir pada acara syukuran H Rohadi. 

Ikut hadir mendampingi Brigjen Supriyanto adalah Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Mantan Bupati Indramayu  Drs H Supendi MSi dan sejumlah tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu Rohadi menghibahkan sebidang tanah miliknya untuk pembangunan Mapolsek Cikedung Indramayu. 

"Saya dan keluarga minta maaf atas kejadian ini. Mohon doanya masyarakat Indramayu juga kepada ibu bupatinya, biar kami bisa melanjutkan cita-cita sebagai warga negara Indonesia yang bisa membangun bersama-sama. Pihaknya juga siap mendukung penuh guna menyukseskan visi Indramayu Bermartabat.

Ia mengaku bersyukur sudah menyelesaikan hukuman dan menjalani 7 tahun di balik jeruji besi.

BACA JUGA:Tim Pakar Sebut Asap Rokok Jadi Faktor Penyebab Stunting

BACA JUGA:Tim I Satgas Saber Pungli Jabar Tegaskan Komitmen untuk Berantas Pungli

Hal tersebut menjadi pelajaran berharga dalam kehidupannya, agar menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Saya bersyukur sudah menjalani cobaan hidup saya. Saya hanya bisa bersyukur kepada Allah SWT dan minta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Indramayu," katanya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: