Program Kejar Paket Gratis, Camat: Laporkan jika Ada Oknum yang Meminta Uang

Program Kejar Paket Gratis, Camat: Laporkan jika Ada Oknum yang Meminta Uang

SAMBUTAN: Camat Muhamad Nurulhuda saat menghadiri acara Ujungan Buyut Pasirangin Desa Cikedung Kecamatan Cikedung, kemarin. Nurulhuda menegaskan program unggulan Jaket tidak dipungut biaya.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, CIKEDUNG-Camat Cikedung Muhamad Nurulhuda menyatakan jika program unggulan kejar paket (Jaket) A, B dan C yang sudah dicanangkan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA tanpa dipungut biaya alias gratis.

Untuk itu, Nurulhuda meminta masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Cikedung untuk hati-hati dan tidak mempercayai terhadap oknum yang memanfaatkan program unggulan ini dengan meminta sejumlah uang.

Ditegaskan Nurulhuda, program unggulan yang digagas Bupati Nina Agustina adalah gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Sehingga, dirinya mengimbau warga yang mendapatkan oknum yang memintai uang untuk segera lapor kepada kepala desa atau perangkat desa.

BACA JUGA:Kiki Arindi Dilantik Jadi Anggota DPRD Indramayu, Tiga Mantan TA Dedi Wahidi Masuk Legislatif

“Jika ada oknum yang memanfaatkan program unggulan Bupati Nina dengan minta sejumlah uang segera laporkan ke kuwu atau camat bahkan RT maupun RW,” kata Camat Nurulhuda saat memberikan sambutan pada kegiatan Ujungan Buyut Pasirangin Desa Cikedung Kecamatan Cikedung, kemarin.

Menurutnya, masyarakat Kecamatan Cikedung perlu mengetahui program unggulan Bupati Indramayu, yakni Indramayu Cepat Tanggap (Iceta), Kejar Paket A, B dan C (Jaket), Perempuan Berdikari (Peri), Lebu Digital (Ledig), Dokter Masuk Rumah (Dokmaru), Lacak Aset Daerah (Lada), Desa Kabeh Terang (Dekat), Kredit Usaha Warung Kecil (Kruwcil), Alun-alun Rakyat (Alur), dan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling).

Dikatakan Nurulhuda, jika ada situasi genting baik itu kebakaran dan lainnya, masyarakat bisa menghubungi Iceta.
“Masyarakat yang sakit bisa menghubungi Dokmaru melalui perangkat desa. Masyarakat yang melanjutkan pendidikan tingkat sederajat bisa mengikuti Jaket dan bagi Purna PMI yang ingin memiliki usaha bisa mengikuti Program Peri dan bantuan modalnya melalui Kruwcil,” ungkapnya.

Menurut Nurulhuda, 10 program unggulan Bupati Nina Agustina ini merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat dan terwujudnya Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).

BACA JUGA:Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Membawa Motor Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: