Persiapan Pendistribusian logistik,  Panwaslucam Bongas Sambangi Sekretariat PPK Bongas

Persiapan Pendistribusian logistik,  Panwaslucam Bongas Sambangi Sekretariat PPK Bongas

PATROLI: Panwaslucam Bongas menyambangai Sekretariat PPK Bongas terkait persiapan pendistribusian logistik, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

BONGAS, RADARINDRAMAYU.ID – Jajaran Pimpinan Panwaslu Kecamatan Bongas melaksanakan Patroli Pengawasan terkait Persiapan Pendistribusian logistik pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024. Giat Patroli Pengawasan persiapan Pendistribusian logistik, salah satunya dengan menyambangi sekretariat PPK Bongas.

Ketua Panwaslu Kecamatan Bongas  Sugino mengatakan terkait potensi kerawanan pada tahap Pendistribusian logistik,  Salah satu yang perlu diperhatikan dalam pendistribusian logistik, lokasi gudang dipastikan dekat dengan akses kantor kecamatan atau sekretariat PPK.

"Kemudian alat bantu untuk difabel mohon di perhatikan betul, serta lokasi TPS yang aman dari banjir, mengingat di Desa Kertamulya dan Plawangan potensi banjir karena pelaksanaan Pemilu kemungkinan besar di musim penghujan," katanya, Kamis (14/12).

Kordiv Hukum Pencegahan Parmas dan Humas Panwaslucam Bongas Subakir menyampaikan semakin dekatnya pelaksanakan Pemilu 2024 maka semakin dekat dengan tahapannya termasuk tahapan persiapan mulai dari pensitribusian logistik dam lainnya,  untuk itu pihaknya kembali mengingatkan terkait PKPU 16 tahun 2023.

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di Pabrik Kerupuk di Palimanan, 2 Meninggal Dunia

BACA JUGA:Persiapan Layani Penumpang Periode Nataru 2024, DAMRI Siaga Operasikan 1.324 Unit Armada Bus

"Pendistribusian logistik tepat waktu, tepat jumlah, tepat guna dan tepat kualitas," tuturnya.

Sementara itu, Divisi Logistik PPK Bongas Ginanjar Juang  Ginanjar menuturkan Kami sudah memetakan terkait lokasi TPS yang ada kemungkinan terkena banjir saat musim penghujan, serta kami sedang mencari terkait lokasi gudang untuk logistik agar dekat dengan akses Kantor Kecamatan atau Sekretariat PPK Bongas, lokasi yang diharapkan juga aman, luas dan strategis. (oni)

BACA JUGA:Resmi, Aep Surahman Sekda Definitif

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Desa,Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih & Edukasi Anak SD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: