Polres Indramayu Kawal Pengiriman Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu

Polres Indramayu Kawal Pengiriman Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu

KAWAL: Polres Indramayu mengawal hasil rekapitulasi suara pemilu 2024 ke KPU Provinsi Jabar, kemarin malam.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah merampungkan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024, Kamis (29/2), hingga pukul 20.20 WIB.

“Alhamdulillah, hasil pleno KPU Kabupaten Indramayu sampai dengan saat ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SIK SH MH, melalui Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah, Kamis (29/2).

Dikatakan Saefullah, dalam rapat pleno tersebut, KPU Kabupaten Indramayu merekapitulasi hasil perhitungan suara dari seluruh TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu.

Hasil rekapitulasi tersebut, lanjut Saefullah, akan segera dikirim ke KPU provinsi untuk dilanjutkan proses selanjutnya.

BACA JUGA:Cara Belanja Hemat dan Murah di Blibli

Nah, untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengiriman hasil rekapitulasi tersebut, Polres Indramayu melakukan pengawalan yang ketat.

“Pengawalan yang ketat dilakukan sebagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 ke KPU provinsi," tuturnya.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu integritas dan keaslian hasil rekapitulasi suara tersebut.

“Dengan pengawalan yang ketat dari Polres Indramayu, diharapkan pengiriman hasil rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman, sehingga proses selanjutnya dapat dilakukan dengan baik oleh pihak KPU provinsi," tukas Saefullah. (oni)

BACA JUGA:Mantap! Pembangunan 12 Tower Hunian ASN dan Hankam di IKN Ditargetkan Selesai Bulan Juli

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: