Sambut Natal, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Christmas Dinner dan Hampers yang Mewah

Sambut Natal, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Christmas Dinner dan Hampers yang Mewah

EKSLUSIF: Menyambut kehadiran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Aston Cirebon Hotel telah mempersiapkan set menu dinner bersama dengan peluncuran Christmas Hampers eksklusif.-ASTON CIREBON HOTEL -RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Menyambut kehadiran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Aston Cirebon Hotel telah mempersiapkan Set Menu Dinner bersama dengan peluncuran Christmas Hampers eksklusif.

Pada Christmas season ini, Aston Cirebon Hotel akan memanjakan tamu dengan makanan lezat yang dirancang khusus untuk merayakan malam Natal.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel, Hendra Prayogo mengatakan pada Christmas Dinner kali ini, Aston Cirebon Hotel menyajikan menu utama grilled meltique tenderloin with butter vegetables, french fries and mushroom sauce.

Untuk appetizer dihadirkan mixed green salad with thousand island dressing. Sedangkan untuk menu soup disajikan mushroom cream soup with crispy garlic bread, dan sebagai hidangan pencuci mulut spesial untuk tamu ada snow white french pastry with strawberry coulis. "Christmas dinner eksklusif ini dibanderol dengan harga Rp299ribu nett/pax," tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di Pabrik Kerupuk di Palimanan, 2 Meninggal Dunia

BACA JUGA:Persiapan Layani Penumpang Periode Nataru 2024, DAMRI Siaga Operasikan 1.324 Unit Armada Bus

Selain bisa makan bersama keluarga tercinta di malam natal, Aston Cirebon Hotel juga menghadirkan Christmas Hampers yang bisa menjadi pilihan untuk berbagi suka cita natal dengan keluarga, kerabat, atau kolega yang belum bisa bertemu di momen natal tahun ini.

Christmas Hampers merupakan paket kado istimewa untuk keluarga dan teman. "Kami meluncurkan beberapa varian hampers dengan harga mulai dari Rp269ribu," ungkapnya.
Lanjutnya, untuk pilihan menu christmas yang dihadirkan Aston Cirebon Hotel antara lain Christmas

Chicken Char Siew Pie, Christmas Roasted Chicken, dan Smoked Barrell Beef Brisket.
"Christmas Hampers yang dikeluarkan Aston Cirebon akan menjadi hadiah yang sempurna untuk orang-orang terkasih di momen natal kali ini," pungkasnya. (apr)

BACA JUGA:Resmi, Aep Surahman Sekda Definitif

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Desa,Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih & Edukasi Anak SD

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: