Horee.....Pos Koramil Diresmikan di Desa Cikedung, Dibangun di Tanah H Rohadi

Horee.....Pos Koramil Diresmikan di Desa Cikedung, Dibangun di Tanah H Rohadi

UCAPAN SELAMAT_Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang mengucapkan selamat kepada anggota yang akan dialihtugaskan ke Pos Koramil 1613 Terisi-Adun Sastra-Radar indramayu

CIKEDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Masyarakat yang tinggal di Desa/Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu bisa bernafas lega. Pasalnya sudah lama mereka menginginkan adanya Pos Koramil di wilayahnya akhirnya bisa terwujud.

Kodim 0616 Indramayu menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari jabatan organik menjadi operasional. Hal ini berdasarkan Surat Perintah Dandim 0616 Indramayu dengan nomor surat perintah (sprint)/8/III/2024. 

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP memimpin langsung sertijab di Aula Kodim 0616 Indramayu, belum lama ini. Jabatan baru personel organik yang akan ditempatkan di Posramil 1613 Terisi adalah Peltu Rudiyanto.

Dia sebelumnya jabatan organik di Ramil 1612 Lelea kini menduduki jabatan barunya sebagai Danposramil 1613 Terisi. Selanjutnya Serma Suganda sebagai Bamin, disusul Serka Ahyadi menjabat Baur Data dan Koptu Lukman Prasetya S sebagai Tayanrad Posramil 1613 Terisi. 

BACA JUGA:Belum Kantongi Izin, Gedung ULP Milik PLN Disegel Satpol PP

"Selamat kepada anggota Posramil 1613 Terisi. Layani masyarakat dengan baik dan jalin sinergitas dengan semua kalangan masyarakat,"jelas Letkol Andang dalam sambutannya. 

Menurutnya adapun tujuan dibangunnya Pos Koramil ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan implementasi dari tugas TNI Angkatan Darat di wilayah. Yakni membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercepat proses pembangunan di daerahnya.

Ia menyampaikan apresiasi atas pendirian bangunan Pos Koramil yang berada di Desa Cikedung. Juga ucapan terima kasih kepada Bapak H Rohadi yang telah menghibahkan sebidang tanah seluas 2800 M2 kepada Kodim 0616 Kabupaten Indramayu. Sehingga bisa terwujud pembangunan Pos Koramil ini. (dun)

BACA JUGA:Polres Sisir Warem di Sepanjang Pantura, Ribuan Botol Miras Disita

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: