Polres Sisir Warem di Sepanjang Pantura, Ribuan Botol Miras Disita

Polres Sisir Warem di Sepanjang Pantura, Ribuan Botol Miras Disita

Polres Indramayu menggelar operasi penyakit masyarkat selama bulan suci Ramadhan di sepanjang Jalan Pantura Indramayu-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.COM -  Jajaran Polres bersama Indramayu terus melakukan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu.

Salah satunya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif  selama Bulan Suci Ramadhan, Senin malam (18/03/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. "Polres bersama Polsek se_Kabupaten Indramayu  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Fahri menjelaskan kegiatan tersebut dengan cara patroli strong point dan melakukan pemeriksaan orang maupun barang yang dicurigai.  Dalam patroli tersebut  petugas gabungan juga berhasil menyiata ribuan botol minuman keras yang dijual bebas di sejumlah warem.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, Tol Cipali Diprediksi Macet

Di samping itu petugas juga mengamankan  pekerja perempuan atau pemandu lagu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di kantor Polres Indramayu.

Juga, lanjut dia, mengangkut sejumlah kelompok remaja yang sedang melaksanakan kegiatan obrog guna membangunkan sayur.

Mantan Kapolresta Cirebon  pun mengimbau agar para remaja tersebut untuk menghentikan kegiatan tersebut karena berpotensi memicu tawuran.

"Kejadian tawuran atau perang sarung seringkali berawal dari pertemuan sekelompok remaja saat obrog. Mereka  berlanjut menjadi perang sarung atau tawuran,"imbuhnya. (dun)

BACA JUGA:Kemenkes Targetkan Penyebaran Nyamuk Wolbachia Upaya Menurunkan Kasus DBD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: