Warga Berdatangan ke TKP Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI dari Indramayu

Warga Berdatangan ke TKP Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI dari Indramayu

Kapolres Indramayu, AKBP DR M Fahri Siregar menghadiri rekonstruksi pembunuhan ibu kandung Anggota DPR RI, Bambang Hermanto-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jalan Raya Pantura Sukra, Kabupaten Indramayu ramai dengan warga yang ingin melihat rekonstruksi kasus pembunuhan ibu kandung anggota DPR RI, Bambang Hermanto, Selasa, 4, Juli 2023.

Rekonstruksi tersebut nampak dihadiri Bambang Hermanto juga Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar.

Namun, agenda yang akan mengungkap rentetan kejadian tersebut belum dimulai. Informasinya, masih menunggu kedatangan tersangka.

Selain anggota kepolisian dan Tim Inafis, nampak warga juga melihat dari pinggir jalan. Sementara halaman rumah mulai dari pagar depan, dipasangi garis polisi.

BACA JUGA:Berhasil Cegah Stunting dan KB, Bupati Nina Raih Penghargaan Karya Manggala Karya Kencana

BACA JUGA:BNI Cabang Indramayu Sumbang 1 Ekor Sapi Kurban ke Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan

Belum ada keterangan yang diberikan kepada wartawan di lokasi kejadian baik dari Bambang Hermanto maupun dari kepolisian.

Namun, baik Bambang maupun Kapolres nampak berbincang di area halaman rumah. Sedangkan pihak yang tidak berkepentingan dilarang untuk mendekat.

Seperti diketahui, pelaku pembunuhan Casihin (62) yang merupakan ibu anggota DPR RI, Bambang Hermanto, sudah ditangkap kurang dari 24 jam pasca kejadian.

Polisi menyebut tersangka pembunuhan merupakan asisten rumah tangga (ART) korban yang sudah bekerja selama 2 bulan.

BACA JUGA:KREATIF! Petani Sukra Ubah Limbah Buah Menjadi POC

BACA JUGA:Alumni Smansaka Kompak Dukung Baher Maju Pileg Lagi

"Tersangka berinisial T, sehari-hari membantu korban di rumah," ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar di Indramayu, pada Jumat 26 Mei 2023.

Menurut keterangan pelaku, dirinya sudah 2 bulan bekerja di rumah Casinih. Sementara terkait dengan motif masih didalami lewat pemeriksaan.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka T menganiaya korban sehingga Casinih meninggal dunia. Setelah menghabisi nyawa korban, tersangka mencoba melarikan diri.

Casinih sebelumnya ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi tidak wajar karena dalam kondisi tubuh terikat dan kepala dibekap kain.

BACA JUGA:Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza Type G

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Bapenda Jabar Luncurkan Program Bebas BBN dan Diskon Pajak Kendaraan, Cek Tanggal dan Syaratnya

Dalam agenda rekonstruksi kasus tersebut, tentu akan dilakukan detil runtutan kejadian tersebut. Nantinya akan menjadi bahan bagi penyidik untuk memproses kasus tersebut lebih lanjut.

Dari pantauan radarcirebon.com, agenda rekonstruksi pembunuhan ibu anggota DPR RI Bambang Hermanto tersebut masih belum berjalan sampai pukul 11.28 WIB.

BACA JUGA:HUT ke-24, PNM Salurkan Paket Gizi untuk Cegah Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: