Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza Type G

Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza Type G

SIMBOLIS: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono menyerahkan kunci grand prize All New Avanza kepada Kepala Unit BRI Tukdana Yayat Yatno mewakili nasabah yang dapatkan hadiah grand prize didampingi para saksi.-Anang Syahroni-Radar indramayu

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID – Sebagai bentuk apresiasi  kepada para nasabah loyalnya PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jatibarang menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2022, Minggu (2/7).

Bertempat di Gedung Aula RM Sekarwangi Kecamatan Widasari dihadiri sebanyak 148 nasabah, juga dihadiri unsur Muspika Widasari, serta para saksi-saksi dari Dinsos Kabupaten Indramayu, Notaris, Kepolisian, dan perwakilan BRI Kanca Jatibarang.

Pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) kali ini, BRI Kanca Jatibarang menyediakan berbagai hadiah khusus untuk memanjakan para nasabah setianya mulai dari 29 unit LED TV  Sharp 32 in, 19 unit Sharp Lemari Es, 19 unit Mesin Cuci Panasonik, 7 Unit LED TV Sharp 42 in, hadiah utama II 7 unit Yamaha Mio M3, hadiah utama I 5 unit Yamaha Fino 125, dan Grand Prize 1 Unit Toyota All New Avanza Type G yang berhasil di boyong Artini Rahayu nasabah BRI Unit Tukdana

Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono mengatakan pada PHS Semester II Tahun 2022 yaitu sebanyak 600 miliar transaksi, 39 juta kupon dari 70 ribu nomor rekening yang diundi. Kemudian dari hasil transaksi tersebut berpengaruh terhadap dana yang dihimpun BRI Kanca Jatibarang.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, David da Silva Selamatkan Maung dari Kekalahan

BACA JUGA:Dedi Wahidi Distribusikan Hewan Kurban ke PKB dan NU. Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan Potong 7 Ekor Sapi

Hal itu terbukti dari catatan sejak tahun 2021-2022 BRI Kanca Jatibarang alami kenaikan yang signifikan yakni pada tahun 2021 dana yang dihimpun sebesar Rp 1.020.000.000.000, kemudian ditahun 2022 menjadi Rp 1.064.000.000.000 sehingga alami kenaikan sebesar Rp 44.000.000.000 dana mikro yang dikumpulkan BRI Kanca Jatibarang.

"Nasabah bisa melihat bahwa memiliki kesempatan yang banyak mendapatkan hadiah dari PHS, dengan cara Top Up Saldo, kemudian transaksi ke BRI, transaksi BRImo, dan traksaksi lainnya, yang itu secara otomatis akan dapatkan kupon undian di PHS pada periode selanjutnya di tahun 2023," kata David.

Oleh karenanya para nasabah bisa membuka rekening dan terus sebanyak banyaknya melakukan transaksi di BRI. apalagi sambung David BRI telah memiliki layanan digital saving yang sangat memudahkan masyarakat dalam membuka rekening. Mereka yang ingin membuka rekening tinggal mengakses website http://bukarekening.bri.co.id atau scan QR Codedi web https://bri.co.id, sehingga masyarakat tidak perlu datang ke custumer service BRI untuk membuka rekening. 

"Nanti saat mengakses layanan digital saving tinggal mengikuti intruksinya saja, hanya membutuhkan waktu 5 menit bisa langsung miliki rekening BRI," ujarnya.

David berharap dengan diadakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) dua kali dalam setahun nasabah bisa semakin mempercayakan transaksinya ke BRI, saat ini BRI sekarang lebih canggih, dan semakin mudah dalam melayani transaksi keuangan masyarakat. Karena BRI Kanca Jatibarang memiliki lebih dari 3.300 agen Brilink yang semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. 

BACA JUGA:Adik Bupati Nina Agustina, Brigjen Adi Vivid Terima Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Jokowi

BACA JUGA:Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Berikan Korban Sapi ke Pondok Pesantren Candangpinggan

"Kami management BRI Kanca Jatibarang juga berharap nasabah semakin teredukasi terkait perbankkan, dan selamat bagi nasabah yang mendapatkan hadiah hiburan, hadiah utama, dan grand prize, bagi nasabah yang belum dapat terua tingkatkan transaksi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan daparkan hadiah pada PHS selanjutnya," ujarnya. (oni/ adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: