HUT ke-24, PNM Salurkan Paket Gizi untuk Cegah Stunting

HUT ke-24, PNM Salurkan Paket Gizi untuk Cegah Stunting

CEGAH STUNTING _ PNM Cabang Indramayu menyalurkan bantuan makanan kepada ibu hamil dan anak balita-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –  Permodalan Nasional Madani (PNM)  Cabang Indramayu merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-24. 

Ulang tahun kali ini PNM bertekad untuk mendukung pemerintah dalam menekan angka stunting melalui program berbagi. 

"Menekan angka stunting adalah tanggungjawab kita bersama,"jelas Imana, Pemimpin PNM Cabang Indramayu, kepada wartawan usai acara, kemarin. 

Imana menjelaskan,  diulang tahun ini bukan hanya berbagi kebahagiaan dengan sesama karyawan PNM saja,. Namun PNM Cabang Indramayu berkomitmen untuk berbagi kepada anak usia balita. 

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, David da Silva Selamatkan Maung dari Kekalahan

BACA JUGA:Dedi Wahidi Distribusikan Hewan Kurban ke PKB dan NU. Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan Potong 7 Ekor Sapi

Juga berbagi dengan ibu hamil dan menyusui melalui penyaluran paket gizi. "Stunting merupakan kondisi pertumbuhan balita dengan tinggi badan di bawah rata-rata. Hal ini menjadi concern PNM untuk terus mempedulikan pencegahan stunting sejak dini,"jelasnya. 

Menurutnya, penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil dan anak usia balita di Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Pembagian paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita ini adalah bentuk kontribusi PNM dalam mengurangi angka stunting.  Terutama di wilayah Indramayu serta sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada warga sekitar.

PNM sebagai perusahaan yang telah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp 24 T kepada nasabah (periode Januari – April 2023). Pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh dan menginspirasi dengan memberikan kontribusi bukan hanya pada aspek ekonomi namun juga sosial dan kesehatan. 

BACA JUGA:Adik Bupati Nina Agustina, Brigjen Adi Vivid Terima Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Jokowi

BACA JUGA:Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Berikan Korban Sapi ke Pondok Pesantren Candangpinggan

Selain berbagi paket gizi, kata dia, PNM juga mengedukasi para ibu-ibu penerima manfaat mengenai stunting dan apa yang dapat dilakukan untuk mencegahnya."Kami akan terus mendukung program pemerintah,"pungkasnya. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: