BNI Cabang Indramayu Sumbang 1 Ekor Sapi Kurban ke Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan

BNI Cabang Indramayu Sumbang 1 Ekor Sapi Kurban ke Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan

Pimpinan BNI Cabang Indramayu, Gin Gin Ginanjar (enam dari kanan) bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan, H Dedi Wahidi (tujuh dari kanan) saat penyerahan bantuan 1 ekor sapi kurban, Sabtu 1 Juli 2023-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bank BNI Cabang Indramayu menyerahkan bantuan 1 ekor sapi kurban kepada Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan, Karangampel Kabupaten Indramayu, Sabtu 1 Juli 2023.

Penyerahan dilakukan pimpinan BNI Cabang Indramayu Gin Gin Ginanjar kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma'arif, H Dedi Wahidi.

Gin Gin Ginanjar mengatakan, pihaknya setiap tahun ikut menyumbang 1 ekor sapi  ke Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, dengan harapan bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.

Menurutnya, ini merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) BNI bagi masyarakat sekitar. Dikatakan, Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan merupakan salah satu nasabah utama BNI yang cukup signifikan.

BACA JUGA:Hari Ketiga, BKKBN Mutakhirkan 1,2 Juta Data Keluarga di Indonesia

BACA JUGA:Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza Type G

“Setiap tahun kami ikut berpertisipasi dengan menyumbang hewan kurban ke yayasan ini. Mudah mudahan ke depan kita bisa terus berpartisipasi,” harap Ginanjar.

Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan, H Dedi Wahidi menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut menidtsribusikan hewan kurban melalui Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan.

"Terima kasih kepada Bank BNI dan pihak-pihak lain yang telah menyalurkan hewan kurban melalui Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan. Mudah-mudahan kurban kita semua mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Bapenda Jabar Luncurkan Program Bebas BBN dan Diskon Pajak Kendaraan, Cek Tanggal dan Syaratnya

BACA JUGA:HUT ke-24, PNM Salurkan Paket Gizi untuk Cegah Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: