Sosok Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Dr Ady Setiawan Layak Gantikan Lucky Hakim

Sosok Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Dr Ady Setiawan Layak Gantikan Lucky Hakim

LAYAK_Bupati Nina didampingi bakal calon Wakil Bupati Dr Ady Setiawan dalam jumpa pers terkait mudurnya Lucky Hakim dari Wakil Bupati-Adun Sastra-Radar indramayu

Sedangkan loyalitas sumber daya manusia merupakan kesetiaan, kepatuhan seorang bawahan terhadap apa-apa yang menjadi perintah seorang pemimpin. Sehingga sangat lah wajar jika Bupati Nina menginginkan pendampingnya itu loyal kepadanya 

.Sementara dari jalur parpol sudah ramai juga diperbincangkan siapa sosok yang akan ditunjuk partainya untuk menggantikan Lucky Hakim.

BACA JUGA:Mobil Perpustakaan Keliling Diserbu Puluhan Siswa SD

BACA JUGA:Soal Pengunduran Diri Lucky Hakim, Partai Pengusung Belum Ambil Sikap, Bupati Nina Hargai Keputusan Lucky

Dari Gerindra, publik sudah ramai memperbincangkan Kasan Basari yang kini menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Indramayu. Ada juga nama Turah atau Kuwu Turah yang saat ini menjabat sebagai Walik Ketua DPRD Indramayu.

Dari partai Nasdem muncul nama H Eryani Sulam yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat, dan Ketua DPD Nasdem Indramayu H Yosep Husen Ibrahim.

Sementara dari PDIP ada nama Syaeful Bachri anggota DPRD Jabar dua periode, dan ketua DPC PDIP Indramayu  H Sirojudin SP.

Seperti diketahui, Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Indramayu. Lucky Hakim menyatakan undur diri dari jabatan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Diwarnai 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia U-20 Menang Telak 4-0 Atas Fiji

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Terminal Indramayu Kota

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya saat ini.

Mundurnya Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu diketahui melalui sepucuk surat resmi yang ditujukan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu.

Surat pengunduran diri Lucky Hakim diajukan pada tanggal 8 Februari 2023, dengan tulisan ketikan komputer dan bertandangan dan cap basah. 

Dalam surat tersebut, mantan artis Ibukota ini mengemukakan alasannya mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu.

BACA JUGA:Hidupkan Satkamling, Kapolres Indramayu Ajak Masyarakat Ikut Terlibat Pengamanan Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: