Sosok Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Dr Ady Setiawan Layak Gantikan Lucky Hakim

Sosok Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Dr Ady Setiawan Layak Gantikan Lucky Hakim

LAYAK_Bupati Nina didampingi bakal calon Wakil Bupati Dr Ady Setiawan dalam jumpa pers terkait mudurnya Lucky Hakim dari Wakil Bupati-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU , RADRAIBDRAMAYU.ID – Peta politik Indramayu pasca mundurnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mulai berubah. Sejumlah partai pengusung Nina_Lucky pada Pilkada Indramayu lalu, yakni PDIP, Gerindra dan Nasdem kini sedang meyiapkan kadernya. 

Untuk depersiapkan menggantikan Lucky Hakim sebagai wakil bupati Indramayu hingga 2025 mendatang.

Namun, kabar yang santer beredar di kalangan politisi Indramayu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina sudah punya calonnya sendiri, yakni dari kalangan profesional.

Sosok yang ramai diperbincangkan yakni salah satunya adalah direktur dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dia adalah Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu, Dr Dr Ady Setiawan.

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Hormati Hak Politik Lucky Mundur, Tetap Jaga Kondusivitas Daerah

BACA JUGA:SPEKTAKULER! 2.264 Peserta Ikuti Jalakmas Champhionship Ke-7

Hal itu juga terungkap saat Bupati Hj Nina Agustina melakukan kunjungan kerja ke kantor Balai Wartawan Indramayu, belum lama ini. 

Saat itu mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pendalungan Jember mendambingi orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu.

Sosok Ady Setiawan ini dikenal dekat dengan sejumlah kalangan. Termasuk dengan para kul tinta yang berada di Kota Mangga. Tak heran jika saat wawancara dengan Bupati Nina, sejumlah wartawan tiba-tiba menunjuk Ady Setiawan yang selama ini intens mendampingi Bupati Nina dalam setiap kunker di lapangan itu layak jadi pengganti Lucky Hakim.”Bagaimana menurut Ibu Bupati,”jelas sejumlah wartawan yang mengajukan pertanyaan kepada Ibu Bupati. 

Karuan saja, Bupati yang diusung PDI Perjuangan mendadak kaget setelah mendapat pertanyaan dari sejumlah kuli tinta.”Kaiau rekan_rekan wartawan setujuh Pak Ady Setiawan jadi Wakil Bupati. Saya  tergantung usulan dari rekan_rekan saja,”jelas Bupati Nina sambil tertawa menanggapi pertanyaan rekan_rekan media terkait sosok Ady Setiawan yang cocok dampingi Bupati Nina jadi Wakil Bupati Indramayu periode 2025 mendatang.

BACA JUGA:Cegah Pernikahan Dini, Mahasiswa KNM STIT-STKIP Al Amin Gelar Penyuluhan Pernikahan

BACA JUGA:DPMD Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan dari KPPN Cirebon

Seperti kita ketahui bersama Dr Ady Setiawan ini selalu ada disamping Bupati Nina dalam setiap kesempatan. Loyalitasnya kepada pimpinan memang tak perlu ragukan lagi sehingga sangat lah wajar apabila Ibu Bupati Nina menunjuk Ady jadi pengganti Lucky Hakim. 

Dalam strategi pemimpin merupakan suatu proses penentuan rencana yang ditetapkan oleh seorang pemimpin dalam mempengaruhi bawahan dengan berfokus pada tujuan jangka panjang organisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: