Ketua Umum PSSI Targetkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Turun Saat Melawan Bahrain

Ketua Umum PSSI Targetkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Turun Saat Melawan Bahrain

Mees Hilgers (Kiri), Dragan Talajic (Tengah), Eliano Reijnders (Kanan).-Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menargetkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa turun saat Indonesia akan melawan Bahrain.

Kedua pemain keturunan anyar ini akan segera diproses untuk naturalisasi, karena pada Selasa 17 September 2024 berkas-berkas nya akan dibahas ke dalam meja rapat DPR RI Komisi X.

Hadirnya Hilgers dan Eliano bisa membuat kedalaman skuad Garuda bervariasi, tentunya bisa membantu saat melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih rival yang bernama Dragan Talajic tentunya bisa panas dingin karena lawannya yang ada di ranking FIFA ke-129 sudah kedapatan 2 pemain baru yang siap terjun ke lapangan.

BACA JUGA:STY Full Senyum! Mees Hilgers Akan Dinaturalisasi, Agennya Sudah Menyetujui, Lini Belakang Tambah Mewah

Setelah sukses membuat Arab Saudi dan Australia bungkam gegara berhasil ditahan imbang Indonesia, kini tinggal Bahrain yang akan jadi korban selanjutnya.

Dragan Talajic selaku pelatih tidak akan tinggal diam, ia tentunya sudah mempelajari skema permainan Indonesia yang bisa menahan imbang 2 tim langganan Piala Dunia.

Namun, saat Matchday ke-1 Bahrain bisa menang lawan Australia. Tentunya Dragan cs merasa lebih siap, bahkan sudah tebar ancaman untuk mengalahkan Garuda.

"Kami sudah pernah menang lawan Australia, tentunya lawan kami berikutnya (Indonesia) saya rasa akan lebih mudah," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

BACA JUGA:Dari Belanda ke Brisbane Roar Australia, Rafael Struick Resmi Dapat Klub Baru, Bakal Pakai Nomor Ini...

Melihat ancaman tersebut, PSSI juga tidak tinggal diam. Senjata khusus sudah disiapkan yaitu 2 tambahan pemain baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Setelah sukses mendarat di tanah air dan bersalaman dengan Erick Thohir. Kedua pemain keturunan ini sebentar lagi akan bisa menjadi WNI seutuhnya via proses naturalisasi.

Semua proses sudah setengah jalan, sebentar lagi hanya akan menunggu waktu pengambilan sumpah bagi Hilgers dan Eliano di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

"Nanti tinggal proses di DPR supaya Oktober tanggal 10-15 mereka bisa memperkuat Indonesia untuk pertandingan di luar negeri, di Bahrain dan China," pungkas Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: