OTW WNI! Mees Hilgers Siap Hadapi Bahrain dan China di Oktober! 'Tidak Sabar Temui 80 ribu Penonton'

OTW WNI! Mees Hilgers Siap Hadapi Bahrain dan China di Oktober! 'Tidak Sabar Temui 80 ribu Penonton'

OTW WNI! Mees Hilgers Siap Hadapi Bahrain dan China di Oktober! 'Tidak Sabar Temui 80 ribu Penonton'-ss indozone soccer-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Minggu depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan ambil sumpah WNI di Belanda! Fix main di Oktober?

Bicara soal proses naturalisasi, kita semua tentunya mengetahui bahwa pasca keberhasilan Timnas Indonesia untuk imbangi Australia dan Arab Saudi kemarin.

PSSI nampaknya ingin mempercepat proses naturalisasi dari pemain Bek dan Gelandang Grade-A dari Eredivisie ini.

Dimana hasil ini terbukti, ketika hari ini, pada tanggal 19 September 2024, DPR RI telah menyetujui permintaan WNI dari kedua pemain berumur 23 tahun tersebut.

BACA JUGA:Deklarasi Relawan Nina-Tobroni di Desa Tambi Lor Blok Bantar

Di sisi lain, sosok Bek asal FC Twente yakni Mees Hilgers, mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar ingin bermain dengan Timnas Indonesia.

Terlebih lagi, karena Indonesia memiliki banyak orang yang sangat menyukai Sepak Bola, dan ia tidak sabar untuk bertemu dengan banyak orang.

"Pasti sangat bangga, Indonesia memiliki lebih dari 280 juta penduduk, jadi ini sebuah kebanggaan utnuk bisa bermain untuk mewakili orang banyak," ungkap Hilgers pada wawancara bersama Voetball Primeur.

"Stadionnya dapat menampung 80 ribu orang, itu sangat bermakna ketika kita bermain untuk Kualifikasi Piala Dunia," imbuhnya,

BACA JUGA:KETOK PALU! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tinggal Mengambil Sumpah WNI Minggu Depan!

Lalu, ia juga mengatakan bahwa alasannya untuk memilih Timnas Indonesia dibandingkan Belanda, yang utamanya sangat terpengaruhi oleh darah keturunan yang ia miliki dari ibunya.

"Keluargaku juga sangat bangga, di dalam darahku mengalir darah Indonesia, jadi bermain untuk Timnas Indonesia sama spesialnya seperti bermain untuk Belanda," ujarnya.

Kapan Mees Hilgers akan Bermain di Timnas Indonesia

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan, kita bisa mengetahui bahwa DPR RI baru saja melaksanakan sidang paripurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: