KETOK PALU! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tinggal Mengambil Sumpah WNI Minggu Depan!

KETOK PALU! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tinggal Mengambil Sumpah WNI Minggu Depan!

KETOK PALU! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tinggal Mengambil Sumpah WNI Minggu Depan!-ss bola.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Akhirnya sudah ketok palu! Kini Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tinggal mengambil sumpah WNI di Kantor Kedubes Belanda!

Dalam atmosfer Kualifikasi Piala Dunia kali ini, PSSI dan juga Timnas Indonesia memang sangat berambisi untuk mengejar hasil terbaik, yakni lolos ke Piala Dunia 2026.

Hal ini terbukti karena PSSI menggunakan strategi jangka pendek dengan merekrut banyak pemain diaspora untuk dinaturalisasi ke Timnas Indonesia.

Mulai dari Maarten Paes, yang terbukti dapat memberikan hasil memuaskan, hingga sekarang yakni Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Masih Undang Pro Kontra, Erick Thohir: Jangan Pernah Mempertanyakan Merah Putih Mereka

Bahkan, untuk proses naturalisasi dari Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders ini juga sekarang semakin dipercepat.

Karena pada 2 laga kemarin melawan Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia berhasil memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Yakni berhasil menahan skor imbang melawan Timnas yang berada di FIFA Ranking-56 dan juga Ranking-25 di seluruh dunia.

Oleh karena itu, melihat hasil ini Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir, segera menyampaikan kepada publik bahwa ia akan mengusahakan pemain Bek dan Gelandang Grade-A tersebut bisa main secepat mungkin.

BACA JUGA:Mees Hilgers Bangga Bisa Bela Indonesia, Sudah Tidak Sabar Main Dihadapan Atmosfer 80 Ribu Orang!

"Mudah-mudahan, semua administrasi yang ada di DPR segera(selesai). Pak Menpora sudah tanda tangan, Mensesneg sudah tanda tangan, Pak Presiden besok(11 September) tanda tangan," ucap Erick Thohir.

"Nanti tinggal proses di DPR, supaya Oktober tanggal 10-15 mereka bisa memperkuat Indonesia untuk pertandingan di luar negeri. Di Bahrain, dan China," lanjut beliau.

DPR RI Sudah Ketok Palu

Nah, hari ini tepatnya pada Kamis, 19 September 2024, Rapat Paripurna DPR RI telah menyatakan 'Setuju' untuk memproses Eliano dan juga Hilgers menjadi WNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: