Aksi Konvoi Pelajar Serang Pelajar Terekam CCTV

Aksi Konvoi Pelajar Serang Pelajar Terekam CCTV

TANGKAPAN LAYAR: Sejumlah pelajar terekam CCTV milik warga saat melakukan penyerangan kepada pelajar lainnya di Jalan Kandang Perahu Kelurahan Karyamulya, kemarin.-Ist/tangkapan layar-RADAR INDRAMAYU

Atas kejadian itu, Rudiana memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli. Terutama saat jam berangkat dan pulang sekolah. Terutama di beberapa lokasi yang dianggap rawan.  

“Kita akan tingkatkan patroli di tempat -tempat yang dianggap rawan tawuran pelajar,” jelasnya.
Tidak hanya itu saja, mengantisipasi tawuran pelajar, pihaknya menempatkan anggotanya untuk stanby setiap hari di Jalan Bypass tepatnya Simpang Tiga Jalan Perjuangan.

BACA JUGA:Kebahagiaan Besar Buat Nelayan Kecil, Bisa Melaut Gunakan LPG 3 Kg. Lebih Hemat Dibanding BBM!

BACA JUGA:Kejari Kabupaten Cirebon Musnahkan Barang Bukti Hasil Perkara Tindak Pidana

Upaya itu, dinilai sangat efektif, karena adanya kami bisa mengurungkan niat negatif.  “Jadi begitu melihat ada kami, masyarakat tidak jadi melakukan hal negatif,” ujarnya.  

Selain itu, pihaknya juga mendatangi ke sekolah-sekolah untuk melakukan penyuluhan, bagaimana tentang kenakalan remaja dan langkah apa saja agar terhindar dari dari kenakalan remaja. “Kita juga kerja sama dengan pihak sekolah supaya anak ini terarah dan termonitor. Kita bersama-sama mengawasi, agar tidak terlibat tawuran,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudiana menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon, khususnya Kecamatan Kesambi agar tidak ragu melaporkan ke Polsek Kesambi jika melihat adanya tindak kriminalitas. Pihaknya akan segera menindaklanjutinya.

“Kami akan tetap melakukan patroli rutin. Kalau ada yang mencurigakan, jangan ragu, segera melapor ke kami Polsek Kesambi agar melakukan langkah-langkah yang terbaik,” tandasnya.  (cep)

BACA JUGA:Hore! Puluhan ASN Purna Tugas Dapat Kadeudeh

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Membumikan Alquran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: