Hore! Puluhan ASN Purna Tugas Dapat Kadeudeh

Hore! Puluhan ASN Purna Tugas Dapat Kadeudeh

SIMBOLIS: Pj Sekda Indramayu Ir Aep Surahman menyerahkan kadeudeh kepada ASN Purna Tugas, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) purna bakti periode November dan Desember 2022 di lingkungan Pemkab Indramayu memperoleh kadeudeuh atau bantuan dana purna tugas.

Dana kadeudeuh secara simbolis diserahkan langsung Pj Sekda Ir Aep Surahman kepada ASN purna bakti mewakili Bupati Hj Nina Agustina di Ruang Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu, Selasa (17/10).

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu  yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten, Ir Aep Surahman menyampaikan, sebanyak 77 ASN yang berasal dari berbagai perangkat daerah memperoleh kadeudeuh masing-masing sebesar Rp20 juta sebagai bentuk kepedulian atas pengabdian yang telah dilakukan oleh para ASN semasa berdinas.

Mewakili Bupati Nina, Pj Sekda Aep Surahman mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota Korpri purna tugas yang telah mengemban amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pada instansi masing-masing secara maksimal.

BACA JUGA:Kepala LKPP Minta Pejabat Pengadaan Barjas di Indramayu Tak Ragu Melangkah jika Sesuai Prosedur

BACA JUGA:Nelayan Arad Karangsong Marah-marah dan Protes, Mau Beli Solar Merasa Dipersulit

“Terima kasih karena telah memilih karier menjadi abdi negara dan telah mengabdikan hidup, berjuang sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjalankan tugas, berbakti kepada negara, dan Pemkab Indramayu," tuturnya.

Dijelaskan Aep, kemajuan di Kabupaten Indramayu yang semakin baik, tidak terlepas dari peran dan kontribusi para anggota Korpri purna tugas.

Dirinya pun turut mengajak para anggota Korpri yang telah purna tugas untuk terus menjaga tali silaturahmi serta terus memberikan kontribusi sesuai dengan keahliannya untuk memajukan Kabupaten Indramayu.

“Mari bersama-sama menjaga silaturahmi dengan sesama anggota Korpri dan pegawai negeri lainnya, dimana sumbangsih pemikiran para purna tugas terhadap perkembangan pembangunan daerah tetap dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Indramayu," tukasnya.

BACA JUGA:Terkuak Identitas 3 Mayat tanpa Kepala di Perairan Lampung, Ternyata Orang Indramayu Korban Kecelakaan Kapal

BACA JUGA:Nelayan Arad Karangsong Marah-marah dan Protes, Mau Beli Solar Merasa Dipersulit

Dalam kegiatan itu, turut hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Indramayu Ahmad Budiharto, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, Yus Rusmadi beserta jajaran pengurus, serta Perwakilan Bank BJB Kantor Cabang Indramayu. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: