Hilang Kendali, Sebuah Mobil Avanza Nabrak Pengendara Motor hingga Luka Serius

Hilang Kendali, Sebuah Mobil Avanza Nabrak Pengendara Motor hingga Luka Serius

HILANG KENDALI: Toyota Avanza bermopol E 1882 BI melaju dari arah Garawangi menuju Kuningan hilang kendali menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol E 2901 ZG dari arah berlawanan di Jalan Raya Kelurahan Winduhaji, Kuningan, Jumat (1/3). -ist-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID  - Seorang pengendara motor terluka setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kelurahan Winduhaji Kecamatan KUNINGAN Kabupaten KUNINGAN, Jumat (1/3). Insiden tersebut bahkan sempat terekam kamera CCTV milik warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kejadian itu bermula, ketika kendaraan Toyota Avanza bermopol E 1882 BI melaju dari arah Garawangi menuju Kuningan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba pengemudi mobil hilang kendali mengambil badan jalan terlalu ke kanan.

Sehingga akhirnya menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol E 2901 ZG yang sedang melaju dari arah berlawanan. Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan Iptu Sri Martini.

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 7.40 WIB. Setelah menabrak motor, mobil tersebut juga bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang bernopol E 1178 AS yang melaju di belakang sepeda motor,” jelas Kanit Iptu Sri Martini.

BACA JUGA:Buruan! Tiket KA Idul Fitri Sudah Bisa Dibeli

BACA JUGA:DPMD Canangkan Program Lacak Aset Desa

Dia menjelaskan, akibat dari kejadian itu seorang pengemudi sepeda motor Beat bernopol E 2901 ZG bernama Yayan (50) warga Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan mengalami luka lecet pada kedua kaki, robek jari tangan kanan dan dahi, serta memar. Untuk penumpang sepeda motor juga mengalami luka dan memar.

"Sedangkan pengemudi mobil Avanza bernama Jajang (41) warga Ciawigebang mengalami sakit di leher dan lecet di bagian bibir. Ketiga korban di bawa ke RSUD 45 Kuningan untuk perawatan," jelasnya.

Sementara pengemudi Toyota Kijang atas nama Mamat (48) warga Garawangi, lanjutnya, tidak mengalami luka. Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kuningan. (ags)

BACA JUGA:Polres Indramayu Siapkan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

BACA JUGA:Bupati Nina Beri Santunan dan Beasiswa, Targetkan 2.475 Nelayan Tercover BPJS Ketenagakerjaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: