Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Indramayu Gelar Peringatan Maulid Nabi

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  (IPHI) Indramayu Gelar Peringatan Maulid Nabi

Ketua PD IPHI Indramayu H Rizki Amali Rosyadi memberikan sambutan pada acara maulid nabi-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pimpinan Daerah Majelis Taklim Perempuan dan  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( PD MTP dan IPHI) Kabupaten Indramayu menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Kantor Puspihat Jalan Olahraga Kelurahan Karanganyar Indramayu, Selasa 17 Oktober 2023.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengambil tema "Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Mewujudkan Persaudaraan Haji yang Harmonis" itu berlangsung khidmat.



Ketua PD IPHI Kabupaten Indramayu H  Rizki Amali Rosyadi mengatakan bahwa salah satu tujuan dari acara tersebut adalah untuk menjalin silaturrahim antar jamaah dari tahun ke tahun. Ia juga berharap semoga silaturrahim antara mereka akan terus berlanjut.

“Salah satu tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahim dengan sesama jamaah haji. Kami berharap semangat untuk menjalin silaturrahim ini akan terus berlanjut, jangan sampai di awalnya saja karena masih baru tapi lama kelamaan silaturrahimnya akan terputus,"jelas Rizki dalam sambutannya.

BACA JUGA:Menang 12-0 Atas Brunei Darussalam, Ini Calon Lawan Timnas Indonesia di Putaran Kedua

BACA JUGA:Zona Kuliner Tidak Terawat, Bapelitbangda Tawarkan Redesain Manajemen Pasar Batik Trusmi

Menurutnya  para jamaah haji yang tergabung dalam IPHI Indramayu tetap bersinergi dengan pemerintah dengan mendukung program pemerintah di bawah kepemimpinan Hj Nina Agustina.

“Kami berharap para jamaah haji yang tergabung dalam IPHI Indramayu selalu bersinergi dengan pemerintah. Dalam hal ini senantiasa mendukung program pemerintah dengan visi Indramayu Bermartabat.  Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indramayu,"imbuhnya.

“Melalui peringatan Maulid ini, mari kita ambil hikmahnya, kita tingkatkan ibadah dan ukhuwah kita dan mendukung program pemerintah kabupaten Indramayu,"pungkasnya. (oni/rilis)

BACA JUGA: Open Bidding Dibuka Oleh Pemkab Kuningan untuk Empat JPT

BACA JUGA:Diduga Terpeleset Seorang Ibu RT Tercebur ke Sumur, Kini Petugas Damkar Evakuasi Jenazahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: