Prediksi Persib Bandung vs RANS Nusantara Malam Ini, Kembali ke Jalur Kemenangan

Prediksi Persib Bandung vs RANS Nusantara Malam Ini, Kembali ke Jalur Kemenangan

Pemain Persib Bandung tengah melakukan latihan-ist-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID – Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-10, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 19.00.

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio ini tentu sayang untuk dilewatkan.

Persib Bandung tentu saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Kepercayaan diri itu muncul, setelah pekan lalu berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Menghadapi RANS Nusantara FC malam ini, Persib juga sudah bisa diperkuat mesin golnya, Ciro Alves. Hal ini tentu membuat pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bisa memiliki banyak opsi.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 Malam Ini

BACA JUGA:Berawal dari Michat, Pria Ini Tewas di Kamar Kost Wanita Muda

Pemain asal Brasil itu sebelumnya absen dalam dua pertandingan Maung Bandung karena menjalani sanksi larangan bertanding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Meski demikian para pemain Persib Bandung juga jangan menganggap remeh RANS. RANS Nusantara FC bukanlah lawan mudah buat Persib. Pasalnya, The Prestige Phoenix merupakan salah satu tim kuat di BRI Liga 1 musim ini dan kini bertengger di papan atas.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, RANS Nusantara FC baru kalah sekali, seri empat kali, dan sisanya menang. Pada pekan lalu, The Prestige Phoenix bermain imbang 0-0 dengan Dewa United.

Dalam lawatannya ke markas Persib, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida memboyong 21 pemain. Termasuk dua legiun asing andalannya yaitu Mitsuru Maruoka dan Octavio Alexandre Leal de Barros alias Tavinho.

BACA JUGA:Belasan Penyandang Disabilitas Di Jatibarang Dapat Bantuan Permakanan Setiap Hari

BACA JUGA:Soal Pergantian Mendadak Jabatan Ketua, Ini Tanggapan Bawaslu Indramayu

Persib Bandung diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya. Penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa sepertinya tetap akan menjadi pilihan utama. Sementara barisan belakang akan dipercayakan kepada Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato.

Mereka akan bahu membahu dengan Marc Klok dan Levy Madinda di lini tengah. Sementara di depan ada Ciro Alves dan David da Silva, yang ditopang Frets Butuan di sisi kiri.

Dengan komposisi seperti tersebut di atas, ditambah dengan dukungan suporter tuan rumah, sepertinya Persib Bandung layak untuk kembali menuai poin penuh.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara :

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Rachmat Irianto Madinda, Marc Klok; Frets Butuan, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva.

BACA JUGA:Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif pada Masyarakat Perhutanan Sosial di Provinsi DI Yogyakarta

BACA JUGA:Daerah Istimewa Yogyakarta Membangun Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Masyarakat Perhutanan Sosial

Pelatih: Bojan Hodak.

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Fadilla Akbar, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: