Berawal dari Michat, Pria Ini Tewas di Kamar Kost Wanita Muda

Berawal dari Michat, Pria Ini Tewas di Kamar Kost Wanita Muda

Seorang warga tengah melihat jasad korban yang sudah meninggal di dalam kamar kost wanita di Blok Bungkul Timur, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat 25 Agustus 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Malang benar nasib pria paruh baya dengan inisial AB ini. Warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu ini ditemukan tewas di sebuah kamar kost wanita  di Blok Bungkul Timur Kelurahan Bojongsari, Indramayu, Jum'at 25 Agustus 2023.

Peristiwa ini tentu saja menggegerkan warga sekitar. Apalagi korban ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana, di depan pintu kamar mandi. Dari mulut korban mengeluarkan busa warna putih.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara , langsung membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu di Losarang untuk dilakukan pemeriksaan. 

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu AKP Suhendi membenarkan penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif pada Masyarakat Perhutanan Sosial di Provinsi DI Yogyakarta

BACA JUGA:Daerah Istimewa Yogyakarta Membangun Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Masyarakat Perhutanan Sosial

Hendi mengungkapkan,  korban ditemukan di dalam sebuah kamar kos dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telentang tidak menggunakan sehelai pakaian (telanjang) dengan mulut  mengeluarkan busa. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, penemuan berawal saat korban datang ke kos tersebut. Korban diketahui sudah janjian dengan seorang wanita muda, RD (19) melalui aplikasi Michat

Di dalam kamar kost nomor 04 yang ditempati RD, korban dengan RD ternyata telah ada kesepakatan. Korban minta di pijit oleh RD dengan biaya Rp 250.000.

Selain itu, korban meminta agar punggungnya di kerok dengan alasan badannya masuk angin. Namun oleh RD ini diminta tambahan biaya untuk mengeroknya sebesar Rp50.000.

BACA JUGA:KLHK Perkuat Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Bagi Kelompok Usaha Perhutanan Sosial

BACA JUGA:Terdampak Kemarau, Penjualan Bibit Pohon Turun Drastis

Karena mau dikerok, RD meminta baju dan celana Korean agar dilepas, dan korban pun menanggalkan semua pakaiannya. 

"Usai dipijat dan dikerok punggungnya, rupanya korban minta ijin ke kamar mandi di dalam kamar itu. Namun belum masuk kamar mandi tiba-tiba terjatuh di depan pintu kamar mandi, " ujar AKP Suhendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: