Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 Malam Ini

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam di final Piala AFF U-23, Sabtu 26 Agustus 2023 malam ini-ist-RADAR INDRAMAYU

RAYONG, RADARINDRAMAYU.ID – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam  di partai final Piala AFF U-23 Tahun 2023 di Rayong, Thailand, Sabtu 26 Agustus 2023 malam ini.

Pertandingan hidup mati antara Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam yang akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 20.00 ini tentu sangat menarik untuk ditonton.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 diluar dugaan mampu menyingkirkan tuan rumah Thailand dengan skor meyakinkan, 3-1, dan melaju ke final.

Kemenangan tersebut memang sangat mengejutkan. Pasalnya di babak penyisihan grup B, Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Malaysia dan hanya menang tipis 1-0 atas Timor Leste.

BACA JUGA:Berawal dari Michat, Pria Ini Tewas di Kamar Kost Wanita Muda

BACA JUGA:Belasan Penyandang Disabilitas Di Jatibarang Dapat Bantuan Permakanan Setiap Hari

Sementara Thailand melaju ke semifinal dengan status juara Grup A, dan tampil sempurna dengan tiga kali meraih kemenangan.

Menghadapi Vietnam di laga final Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar di Rayong Province Stadium malam ini, Ramadan Sanantha dkk tentunya sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Tuan rumah Thailand yang selama ini menjadi lawan tangguh saja bisa ditaklukan, jadi bukan tak mungkin untuk bisa mengalahkan Vietnam meski memang tidak mudah.

Vietnam tentu bukan lawan sembarangan untuk Timnas Indonesia. Mereka adalah salah satu kandidat juara di Piala AFF U-23 2023.

BACA JUGA:Soal Pergantian Mendadak Jabatan Ketua, Ini Tanggapan Bawaslu Indramayu

BACA JUGA:Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif pada Masyarakat Perhutanan Sosial di Provinsi DI Yogyakarta

Vietnam juga memiliki catatan yang lebih baik dibanding Timnas Indonesia U-23 dalam kejuaraan ini. Di babak semifinal Vietnam melibas habis Malaysia 4-1.

Sekadar informasi, Malaysia adalah tim yang mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di matchday pertama Piala AFF U-23 2023. Ketika itu, armada Shin Tae-yong takluk 1-2.

Jika melihat penampilan Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Thailand di semifinal, tentunya harapan untuk menjadi Juara Piala AFF U-23 kali ini sangat terbuka.

Kuncinya adalah tetap bermain tenang sesuai skema, pantang menyerah, dan bisa mengendalikan emosi. Karena salah satu karakter pemain Vietnam yang “menyebalkan” adalah kerap memancing emosi pemain di lapangan.

BACA JUGA:Daerah Istimewa Yogyakarta Membangun Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Masyarakat Perhutanan Sosial

BACA JUGA:KLHK Perkuat Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Bagi Kelompok Usaha Perhutanan Sosial

Pemain Vietnam suka memancing lewat permainan keras dan kasar. Atau akan mengulur-ulur waktu ketika mereka sudah unggul. Tapi percayalah, Shin Tae Yong pasti sudah punya strategi jitu untuk mengalahkan Vietnam.

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam U-23 (3-4-1-2): Van Chuan Quan; Ngoc Thang Nguyen, Duy Cuong Luong, Nam Hai Tran; Duc Viet Nguyen, Hoang Minh Khoa Vo, Dinh Duy Pham, Van Khang Khuat; Xuan Tien Dinh; Minh Quang Nguyen, Quoc Viet Nguyen.

Pelatih: Anh Tuan Hoang.

Indonesia U-23 (4-2-3-1): Ernando Ari; Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz; Rifky Dwi, Arkhan Fikri; Jeam Kelly Sroyer, Beckham Putra, Frengky Missa; Ramadhan Sananta.

Pelatih : Shin Tae Yong

BACA JUGA:Rokok Ilegal Tanpa Cukai Marak Di Haurgeulis

BACA JUGA:Terdampak Kemarau, Penjualan Bibit Pohon Turun Drastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: