Djajang Nurjaman Bakal Gantikan Luis Milla? Berikut Sejumlah Kandidat Pelatih Persib Bandung

Djajang Nurjaman Bakal Gantikan Luis Milla? Berikut Sejumlah Kandidat Pelatih Persib Bandung

Luis Milla Pelatih Persib-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung, membuat manajemen tim harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Apalagi BRI Liga 1 2023/2024 masih panjang dan baru memasuki pekan ketiga.

Persib Bandung memang talah menunjuk Yaya Sunarya, yang merupakan pelatih fisik, sebagai pelatih sementara menggantikan Luis Milla. Sejumlah nama pun bermunculan dan dianggap layak untuk menukangi Persib Bandung.

Kandidat pertama yang muncul adalah Djajang Nurjaman. Sosok Djajang Nurjaman tentunya tidak asing bagi Persib Bandung. Legenda Maung Bandung itu sebelumnya pernah melatih Febri Hariyadi dan kawan-kawan. Selain itu juga, pelatih berusia 64 tahun itu sempat membawa Persib Bandung juara Liga 1 pada tahun 2014.

Djajang Nurjaman dinilai sangat cocok untuk menggantikan Luis Milla sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Pasalnya ia merupakan pelatih lokal yang terbilang cukup berkualitas.

BACA JUGA:Digitalisasi Pajak Jabar Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah

BACA JUGA:19.588 Lansia Terdaftar Data Pemilih Pemilu 2024

Berikutnya ada nama Dejan Antonic. Dejan Antonic pernah melatih Persib Bandung. Kini namanya dia muncul di berbagai media sosial sebagai calon pelatih Persib Bandung yang baru. Bagi pelatih asal Serbia itu, melatih klub Liga 1 bukan bukan hal baru. Karena ia sempat melatih beberapa klub di Indonesia.

Nama lainnya yang juga cukup berpeluang adalah Mario Gomez. Tak lama dari mundurnya Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung memposting melalui akun instagram pribadi mengenang ketika masa-masa melatih Persib Bandung.

Unggahan tersebut langsung diserbu oleh para bobotoh yang memintanya untuk kembali ke Persib Bandung. Ini menjadi sinyal Mario Gomez yang ingin kembali melatih klub yang bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api.

Kemudian ada nama Benjamin Mora. Nama yang satu ini sempat diisukan akan menjadi pelatih Persib Bandung pada musim 2022/2023 setelah Robert Albert di pecat oleh Persib. Namum saat itu dirinya masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia yang membuat pelatih asal Meksiko ini batal mendarat ke Bandung.

BACA JUGA:Kemarau Serangan Hama Tikus Mengganas, Tanaman Padi Terancam Gagal Panen

BACA JUGA:10 Bocah Asyik Bermain Terjun Bebas ke Sungai, Seorang Meninggal Terseret Arus

Kalau menurut kamu, siapa yang akan melatih Persib Bandung setelah kepergian Luis Milla? Manajemen Persib tentunya memiliki perhitungan matang. Apalagi saat ini persaingan di Liga 1 sangat ketat.

Sejumlah klub papan atas  Liga 1 hampir semuanya menggunakan pelatih asing yang cukup berkualitas. Meski demikian sejumlah pelatih lokal juga terbukti mampu unjuk gigi, seperti Rachmad Darmawan di Barito Putra dan Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Juli, Batas Akhir Partai Ajukan Nama untuk Daftarkan Cawabup

BACA JUGA:Luis Milla Tiba-tiba Mundur dari Pelatih Persib Bandung. Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: