10 Bocah Asyik Bermain Terjun Bebas ke Sungai, Seorang Meninggal Terseret Arus

10 Bocah Asyik Bermain Terjun Bebas ke Sungai, Seorang Meninggal Terseret Arus

Korban alif ditemukan meninggal dunia, usai terseret arus Sungai Sukareja di Blok Pesantren, Desa Lemah Ayu, Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, tak jauh dari rumahnya.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Nasib malang menimpa Muhammad Alif (10 tahun), warga Desa Lemah Ayu, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Ia ditemukan meninggal dunia, usai terseret arus Sungai Sukareja di Blok Pesantren, Desa Lemah Ayu, Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, tak jauh dari rumahnya.

Dari informasi yang diperoleh, pada Hari Minggu, 16 Juli 2023 korban bersama teman-temannya sekitar 10 orang bermain di Sungai Sukareja.

Mereka bahkan melakukan aksi loncat atau terjun bebas dari atas jembatan ke sungai. Ini dilakukan secara berulang-ulang, l terlihat sangat bergembira menikmati permainan.

BACA JUGA:Luis Milla Tiba-tiba Mundur dari Pelatih Persib Bandung. Ada Apa?

BACA JUGA:Kelurahan Sukamiskin Wakili Jabar Lomba Desa/Kelurahan Nasional Atalia: Sentuhan Perempuan Jadi Tolok Ukur

Setelah kurang lebih satu jam mereka mandi atau sekitar pukul 14.00 WIB sebanyak 8 orang pindah ke aliran sungai Duta Mati yang berada di sisi sebelah Barat.

Di lokasi, tinggal ada korban dengan temannya bernama Habibi. Beberapa saat kemudian tiba-tiba terdengar suara Habibi berteriak keras minta tolong hingga mengundang warga untuk datang ke lokasi.

Mendengar suara teriakan keras, warga datang ke lokasi dan langsung naik ke atas jembatan dan melihat tubuh Habibi terbawa arus sungai dengan kondisi timbul tenggelam.

Warga langsung memberikan pertolongan kepada Habibi dengan membawa ke tempat aman.

BACA JUGA:Hero : Indramayu Kaya Potensi SDA, Tapi Rakyat Belum Sejahtera. Kenapa?

BACA JUGA:Terlalu! Remaja Kakak dan Adik Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Selama Bertahun-tahun

Dari keterangan Habibi, terungkap kalau ada  temannya, Muhammad Alif yang tenggelam. Warga pun langsung mencarinya dengan menyusuri  aliran sungai.

Sekitar pukul 14.50 WIB, tubuh korban Muhammad Alif ditemukan dibawah jembatan berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat korban dan teman-temannya bermain.

Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Kertasemaya untuk mendapatkan pertolongan. Nmun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Ginting Sumantri membenarkan kejadian itu.

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United : Ezra Walian Selamatkan Persib dari Kekalahan

 Dikatakannya, korban sempat diperiksakan di rumah sakit Zam-zam, namun di tempat itu dinyatakan juga sudah meninggal dunia.

"Jenazah korban sudah dikebumikan di TPU Jatisuit, Desa Lemah Ayu, Kecamatan Kertasemaya. Kami turut berduka, " kata Ginting Sumantri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: