Kecelakaan Mobil Ditabrwk Bus di Tol Cipali, 1 Orang Relawan Gempa Cianjur Meninggal

Kecelakaan Mobil Ditabrwk Bus di Tol Cipali, 1 Orang Relawan Gempa Cianjur Meninggal

Relawan gempa Cianjur kecelakaan di Tol Cipali Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.-Ist-radarcirebon.com--

SUBANG, RADARINDRAMAYU.ID  – Rombongan relawan gempa Cianjur kecelakaan di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 91+300 arah Jakarta atau tepatnya di wilayah Kalijati, Kabupaten Subang, Rabu, 7, Desember 2022.

Kecelakaan di Tol Cipali tersebut melibatkan dua unit mobil tim relawan gempa Cianjur yang berasal dari Kabupaten Indramayu.

Para korban kecelakaan di Tol Cipali dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta dan salah satu relawan gempa Cianjur meninggal dunia.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, tim relawan untuk gempa Cianjur berangkat dari wilayah Indramayu dengan menggunakan enam unit mobil yang membawa logistik.

BACA JUGA:Uni Emirat Arab Rayakan Hari Persatuan Ke-51

Dari rombongan kendaraan tersebut, mobil keempat dan kelima terlibat kecelakaan di Tol Cipali daerah Kalijati.

Awalnya, mobil Mitsubishi Colt SS pikap bernopol E 8546 QE (mobil logistik untuk bantuan gempa Cianjur) sedang melaju ke arah Jakarta.

Mobil tersebut tepat berada di depan Bus Setia Negara bernopol B 7896 JGC dan tiba-tiba mengurangi kecepatan untuk menghindari kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Pengemudi Bus Setia Negara tidak dapat menjaga jarak aman, lalu menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Colt SS pikap tersebut.

BACA JUGA:Finlandia Gabung NATO, Didorong Ancaman Nuklir Rusia

Kemudian ditabrak kembali dari arah belakang oleh mobil Daihatsu Luxio Pickup E 1588 QJ.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pikap yang membawa logistik terguling dan isi muatannya berceceran di jalur Tol Cipali tersebut.

Setelah mendapatkan informasi dari petugas Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali, petugas Layanan Lalu Lintas ASTRA Tol Cipali (rescue, patroli, ambulance, dan Derek) dengan sigap mengamankan kondisi lalu lintas.

Kondisi lalin difungsikan situasional buka tutup pada lajur 1 dan dapat dilalui dengan aman dan nyaman oleh pengguna jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: