Bupati Nina Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bupati Nina Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bupati Indramayu Nina Agustina dihadapan para kepala sekolah dan pengawas SD/SMP se-Kabupaten Indramayu ketika melaksanakan senam bersama, Jum'at 14 Juli 2023.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Para pendidik di Kabupaten Indramayu harus terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Nina Agustina dihadapan para kepala sekolah dan pengawas SD/SMP se-Kabupaten Indramayu ketika melaksanakan senam bersama, Jum'at 14 Juli 2023.

Menurut Nina, saat ini permasalahan pendidikan di Kabupaten Indramayu masih sangat kompleks. Peningkatan IPM bidang pendidikan harus terus menjadi komitmen bersama.

Selain itu, para pendidik dan juga semua pihak harus menyisir anak-anak Indramayu yang berpotensi putus sekolah untuk tetap sekolah dan menghindari drop out.

BACA JUGA:Petani Garam Usul Standarisasi Harga, Tak Perlu Tinggi Asal Manusiawi

BACA JUGA:Garam Luar Daerah Banjiri Pasaran, Harga Mulai Turun

"Ayo kita bergerak bersama, kita cari anak-anak kita yang berpotensi putus sekolah. Kita harus selamatkan mereka, mereka harus tetap sekolah pemerintah yang bertanggung jawab," tegas Nina.

Ajakan dan semangat Bupati Indramayu tersebut disambut antusias oleh para pendidik yang hadir pada kesempatan itu dengan tepuk tangan dan teriakan yang gemuruh.

BACA JUGA:Naik Kereta Api Berhadiah Umroh Gratis, Begini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:TERLALU! Seorang Wanita Hamil Muda jadi Korban KDRT oleh Suaminydi Tangsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: