Kemping, Siswi SMP Meninggal di Curug Bogor

Kemping, Siswi SMP Meninggal di Curug Bogor

Siswa SMPIT Al Hikmah Depok yang melakukan treking.di Curug Kembar, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/10). --

Radarindramayu.id, BOGOR - Kemping di Curug Bogor,  bersama puluhan teman sekolahnya salah satu dari mereka yakni seorang siswi SMP  tersebut meninggal di kawasan Puncak tepatnya di Curug Kembar, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu, 12 Oktober 2022.

Peristiwa tersebut diduga siswi yang diketahui berasal dari Depok itu meninggal  sempat terseret arus sungai.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko mengatakan, “Satu orang ditemukan siswi SMP swasta di Depok dalam kondisi meninggal. Untuk kronologi lengkap, tim SAR masih di lokasi,” katanya.

Menurut Camat Cisarua, Ivan Pramudya mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah orang yang hilang atau hanyut. Pasalnya, peserta kemping juga cukup banyak, terdiri dari laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA:Edan! Gara-gara Tidak Dibikini Kopi, Seorang Pria Siram Air Keras Mantan Istrinya di Bogor

“Ada yang meninggal satu orang. Tapi sedang didata dulu jumlah sebenarnya. Karena jumlah (peserta) cukup banyak. Nanti kami update lagi,” kata Ivan, seperti yang dilansir dari pojoksatu.id.

Informasi yang dihimpun, siswi SMP meninggal saat kemping di Curug Bogor itu berasal dari SMPIT Al Hikmah Depok, yang berkunjung untuk melakukan treking. Namun ada empat orang terbawa arus sungai di Curug Kembar, sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Hadapi Tantangan Global, PPRA Lemhannas Diminta Perkuat Karakter Kepemimpinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: