Persib Bandung Pesta Gol, Finish di Peringkat 2 Putaran Pertama BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung Pesta Gol, Finish di Peringkat 2 Putaran Pertama BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung Pesta Gol, Finish di Peringkat 2 Putaran Pertama BRI Liga 1 2023/2024-ist-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Persib Bandung sukses menutup pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 dengan manis.

Dalam pertandingan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)  Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023, Maung Bandung pesta gol 4-1.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh gol bunuh diri Thales, plus masing-masing satu gol David Da Silva, Frets Butuan dan Beckham Putra. Sementara PSS berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Kim Kurniawan.

Hasil ini membuat Persib langsung naik ke peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 31 dari 17 laga. Menariknya, Persib tak pernah kalah lagi dalam 10 pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Sepatu Ulvi’s Karya Ponpes Progresif RPK Ulfiyah Indramayu Cukup Diminati,Berdayakan Warga Sekitar

BACA JUGA:Manfaatkan Muara Sungai Cibugel sebagai Tujuan Wisata, Nelayan Sukahaji Gelar Lomba Memancing

Persib Bandung tinggal berjarak empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Borneo FC. Sementara PSS berada di urutan ke-14 dengan nilai 19.

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman, David da Silva dkk benar- benar mendominasi permainan. Mereka terus mrmbombardir barisan pertahanan PSS sepanjang laga.

Sementara PSS Sleman kesulitan untuk mengembangkan permainan, karena anak asuh Bojan Hodak menerapkan man to man marking.

Sejak ditangani pelatih Bojan Hodak, Persib Bandung memang belum pernah mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Rohadi Bebas dari Lapas Indramayu: Saya dan Keluarga Minta Maaf atas Kejadian Ini

BACA JUGA:Sumpah Pemuda 2023, Bupati Nina: Kembangkan Potensi Pemuda Demi Indramayu Bermartabat

Ini tentu merupakan sinyal positif bagi Persib Bandung untuk bisa menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 musim ini. Apalagi Persib memiliki kualitas pemain yang merata di semua lini, baik pemain utama maupun cadangan.

Sementara itu di pertandingan lain, Borneo FC menjadi juara paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Tim Pesut Etam sukses mengalahkan Dewa United 3-1.

Stefano Lilipaly menjadi bintang kemenangan Borneo FC dengan mencetak hattrick pada menit ke-24,61, dan 75.

Tim tamu membalas sebiji gol lewat Septian Bagaskara. Tambahan tiga poin membuat Borneo FC kukuh di pucuk klasemen dengan nilai 35.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Suami Laporkan Istrinya ke Polisi

BACA JUGA:Rumah Terbakar di Desa Mekarmukti, Penghuni Berhasil Menyelamatkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: