Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC Malam Ini. Duel Dua Tim Terbaik

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC Malam Ini. Duel Dua Tim Terbaik

Persib Bandung bakal melakoni laga berat melawan Borneo FC malam ini-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Duel dua tim papan atas bakal tersaji di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00, di Stadion Segiri Samarinda

Tim peringkat pertama, Borneo FC bakal menjamu Persib Bandung, tim peringkat tiga yang tengah dalam performa terbaik. Kedua tim saat ini hanya terpaut 4 poin di klasemen sementara.

Duel Borneo FC kontra Maung Bandung ini juga mengungkap sejumlah fakta menarik. Ini adalah duel antara tim dengan pertahanan terbaik melawan klub paling produktif.

Seperti diketahui, Borneo FC baru kebobolan 13 kali dari 15 laga dan menorehkan 5 cleansheet. Sementara Persib Bandung sangat produktif dan sudah melesakkan 29 gol.

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di Gudang Rongsok di Jl Diponegoro Cirebon, Asap Hitam Membumbung Tinggi

BACA JUGA:Indonesia Kutuk Serangan Israel Terhadap Palestina

Jadi duel nanti dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik sejak awal. Sementara  dalam pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Segiri pada musim lalu, Persib dipermalukan Borneo FC 1-4.

Pertemuan kedua tim ini tentu sangat dinantikan oleh para pencinta sepak bola di Tanah Air. Duel antar pemain bintang juga menjadi sajian menarik.

Borneo FC memiliki gelandang elegan seperti Adam Alis dan Hendro Siswanto. Mereka bakal bertarung dengan duet Marc Klok-Rachmat Irianto. Kedua tim juga sama-sama memiliki pemain depan cepat.

Jika tuan rumah mempunyai Muhammad Sihran, Terens Puhiri, dan Stefano Lilipaly, maka Persib akan mengandalkan poros David da Silva-Ciro Alves yang disokong oleh kreatifitas Levy Madinda. Banjir gol mungkin terjadi dalam laga ini.

BACA JUGA:Wow! KPU-Bawaslu Dapat Hibah Rp43,5 M

BACA JUGA:4 Jasad Tanpa Kepala Dimakamkan Secara Terpisah di Lampung

Laysk kita nantikan strategi apa yang akan diterapkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, untuk meredam agresifitas pemain tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Terens Puhiri, Adam Alis, Hendro Siswanto, Muhammad Sihran; Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Pieter Huistra.

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansyah; Levy Madinda, Rachmat Irianto, Marc Klok; Ciro Alves, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

BACA JUGA:Ternyata 2 Mayat tanpa Kepala Warga Indramayu, Masih Kakak Beradik, Total 4 Jenazah Ditemukan di Lampung

BACA JUGA:Aksi Konvoi Pelajar Serang Pelajar Terekam CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: