Komunitas Ustadz Ustadzah Kabupaten Indramayu Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

Komunitas Ustadz Ustadzah Kabupaten Indramayu Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

komunitas ustadz ustadzah Kabupaten Indramayu mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin maju sebagai calon Presiden RI 2024-2029.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU,  RADARINDRAMAYU.ID - Komunitas ustadz ustadzah Kabupaten Indramayu mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin maju sebagai calon Presiden RI 2024-2029.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Kampus Hijau Kaplongan Karangampel Kabupaten Indramayu, Selasa 27 Juni 2023.

Koordinator Komunitas Ustadz Ustadzah Kabupaten Indramayu telah memiliki komitmen yang kuat dalam upaya memajukan para kader-kader militan agama, yang tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa berlandaskan Pancasila dan NKRI.

Semangat ini tentunya tak akan dapat diraih tanpa perjuangan menegakkan itu semua, jika tidak memiliki seorang stakeholder kuat yang mempunyai visi yang sesuai dengan perjuangan kami. Gus Muhaimin memiliki tujuan yang diyakini sesuai dengan cita-cita kami bersama.

BACA JUGA:DPC Gerindra Indramayu Dukung Masa Jabatan Kades Jadi 9 Tahun. Lebih Efektif dan Efisien

BACA JUGA:Apa Itu Visual? Simak Penjelasannya Berikut Ini

"Langkah konkret yang telah diambil oleh Gus Imin dalam kontestasi politik Indonesia terutama di bidang keagamaan dan kepesantrenan tidak dipertanyakan lagi kiprahnya," kata ustadz Alwy Muharrom, ketua komunitas Ustadz Ustadzah dalam sambutannya.

"Kami komunitas Ustadz Ustadzah mendukung sepenuh hati Gus Muhaimin untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya hak-hak santri dan pesantren. Kami percaya Gus Muhaimin ini sosok pemimpin yang bijak memimpin Indonesia, mampu menyatukan umat, simbol pemersatu bangsa, Bismillah bersama Gus Muhaimin Santri berdaulat dan Sejahtera," ujar Alwy Muharrom..

Ditambahkan, Komunitas Ustadz Ustadzah melihat Gus Muhaimin memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak sangat jelas.

"Kami lihat beliau itu sosok yang sangat sopan, santri tulen, cucu Kyai besar, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin sepertinya." tambah ustadz Alwy di hadapan Komunitas Ustadz Ustadzah Kabupaten Indramayu di Desa Wisata Woodland Kuningan siang ini.

BACA JUGA:Ratusan Anggota Polres Indramayu Donor Darah Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara

BACA JUGA:234 SC Futsal Competition 2023 Sukses Digelar, Hilal Hilmawan Dorong Milineal Torehkan Prestasi

Di banyak kesempatan saat beliau berkunjung ke berbagai pesantren, Gus Muhaimin senantiasa mendorong agar santri, Ustadz Ustadzah tidak lengah menjadi bagian bangsa Indonesia dalam menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam rahmatan lil 'aalamiin serta budaya adiluhung Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, bagi kami santri tidak semuanya adalah sosok yang mondok di pesantren dalam waktu tertentu. Label santri disebutnya bisa saja disematkan kepada siapapun selama dia mencintai ulama, kiai, dan mau menjalankan tradisi ahlissunnah wal jamaah. "Pokoknya yang cinta 'Ulama, cinta Kyai, melaksanakan ajaran Aswaja minimal mauludan, insya Alloh bisa kita sebut santri.

Beliau juga mengajak kaum santri untuk terus tumbuh menjadi generasi membanggakan untuk masa depan Indonesia. Tubuh, tenaga dan buah karya para santri, harus diabdikan khusus untuk Indonesia.

Dalam kontestasi hajat politik, kita harus terus mengambil peran di parlemen. Oleh sebab, jika kita lengah, pos-pos strategis pemerintahan akan terancam diduduki oleh orang yang tidak baik, bahkan sangat kontra dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:Siapkan 14 Lokasi Salat Iedul Adha, Imbau Warga Muhammadiyah Sembelih Hewan Kurban 29 Juni

BACA JUGA:Tingkatkan Keselamatan di Perlintasan Sebidang, PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Sosialisasi

"Bersama komunitas Ustadz Ustadzah Kabupaten Indramayu, kami mengajak segenap masyarakat, santri, para Ustadz ustadzah dan Kyai bu Nyai untuk bergerak dan berkiprah. Karena nya, memperjuangkan Gus Muhaimin ini merupakan bagian dari memperjuangkan Mbah Hasyim Asy'ari dan Nahdlatul Ulama, "tutup ustadz Alwy dalam sambutannya.

BACA JUGA:Kasus Al Zaytun Ditarik ke Pusat , Kerja Tim Investigasi Bentukan Pemprov Jabar Berakhir Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: