234 SC Futsal Competition 2023 Sukses Digelar, Hilal Hilmawan Dorong Milineal Torehkan Prestasi

234 SC Futsal Competition 2023 Sukses Digelar, Hilal Hilmawan Dorong Milineal Torehkan Prestasi

DORONG MILENIAL BERPRESTASI – Hilal Hilmawan SIP MIP menyerahkan piala kepada para juara dan memberikan apresiasi suksesnya penyelenggaraan 234 SC Futsal Competition 2023 yang berakhir, Minggu (26/6) di GOR Singalodra Indramayu.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – DPC 234 Solidarity Community (SC) Kabupaten Indramayu tuntas menggelar Futsal Competition 2023.

Berlangsung lebih dari sepekan atau sejak 19 Juni, turnamen yang diikuti sebanyak 96 tim SMP, SMA/SMK sederajat dan umum ini berakhir, Minggu (26/6).

Saban pertandingan, ribuan suporter hadir mendukung tim kesayangan yang berlaga di GOR Singalodra.

Penasihat DPC 234 SC Kabupaten Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST serta pembina, Hilal Hilmawan SIP MIP memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan turnamen yang baru pertama kali dihelat tersebut.

“Luar biasa. Terima kasih kepada 234 SC yang telah menggelar kegiatan positif untuk generasi milenial di Bumi Wiralodra. Kami mendukung seluruh kegiatan positif yang diadakan organisasi kepemudaan. Termasuk event yang digagas ormas 234 SC Indramayu ini,” kata Hilal Hilmawan.

 BACA JUGA:Siapkan 14 Lokasi Salat Iedul Adha, Imbau Warga Muhammadiyah Sembelih Hewan Kurban 29 Juni

BACA JUGA:Tingkatkan Keselamatan di Perlintasan Sebidang, PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Sosialisasi

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menilai, turnamen seperti ini menjadi salah satu ajang bagi generasi muda untuk menorehkan prestasi. Sejalan dengan itu, sebagai upaya untuk menjauhkan dari hal-hal negatif seperti bahaya penyalahgunaan narkoba.

Lewat turnamen futsal ini pula sebagai ajang pencarian bakat bibit-bibit atlet futsal berprestasi. Sehingga ke depan mereka bisa bertanding dalam kompetisi di tingkat yang lebih tinggi dan membanggakan Kabupaten Indramayu.

“Dengan kegiatan ini, tentunya berdampak baik untuk mengantisipasi potensi kenakalan remaja, pergaulan negatif hingga menjauhkan generasi muda kita dari narkoba. Kami konsisten terus mendorong generasi milenial untuk berprestasi,” terang politisi muda Partai Golkar ini.

Sementara itu, Ketua DPC 234 SC Indramayu Ferry Irawan didampingi ketua panitia Ade Iskandar SH menjelaskan, 234 SC Futsal Competition 2023 berlangsung selama 8 hari. Total ada 96 tim peserta dari SMP, SMA, SMK sederajat dan umum.

BACA JUGA:Kasus Al Zaytun Ditarik ke Pusat , Kerja Tim Investigasi Bentukan Pemprov Jabar Berakhir Hari Ini

BACA JUGA:Polisi Berhasil Tangkap RG di Bekasi

Keduanya berterimakasih kepada banyak pihak yang turut membantu menyukseskan acara ini.

“Nilai utama dalam penyelenggaraan turnamen ini bukan hanya menjadi juara. Laga ini kita selenggarakan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar pelajar SMA maupun atlit futsal,” kata Ferry Irawan.

Ia menegaskan, 234 SC Indramayu akan terus bersama-sama membangun dan bertanggungjawab atas prestasi generasi muda hari ini dan yang akan datang.

Ketua panitia Ade Iskandar SH menyebutkan, untuk kategori umum, juara 1 diraih PT ASP dan juara 2 Tim Futsal Unlimited.

BACA JUGA:Program Dokmaru, Bupati Nina Ajak Warga untuk Berdonor Darah

BACA JUGA:Petani Indramayu Keluhkan Sulit Air, Dedi Wahidi: Pembangunan Saluran Irigasi Harus Dipercepat

Sedangkan kategori SMA/SMK Putra juara 1 yakni SMAN 1 Sliyeg, juara 2 SMAN 1 Blanakan, dan juara 3 SMAN 1 Anjatan. Kemudian kategori SMA/SMK Putri, Juara 1 diperohel SMAN 1 Tukdana, juara 2 SMAN 1 Blanakan, dan juara 3 SMAN 2 Indramayu.

Kategori SMP Putra juara 1 didapat SMP 1 Arahan, juara 2 SMPN 1 Patrol serta Juara 3 SMP NU Karanganyar. Kategori SMP Putri juara 1 diperoleh SMPN 1 Juntinyuat dan juara 2 SMPN 1 Cantigi. (kho)

BACA JUGA:Antisipasi Libur Idul Adha 1444 H, PT KAI Daop 3 Cirebon Tambah Perjalanan KA Argo Cheribon

BACA JUGA:SMK Al Huda Kedungwungu Sukses Gelar LBB Alda Competition Cup 2023 se-Pulau Jawa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: