SUNGGUH TRAGIS, Tiga Orang Petani saat Panen Padi Tersambar Petir Hingga Tewas

SUNGGUH TRAGIS, Tiga Orang Petani saat Panen Padi Tersambar Petir Hingga Tewas

Polsek Lelea, Indramayu didampingi keluarga korban saat melakukan pemeriksaan terhadap korban meninggal tersambar petir, Kamis 4 Mei 2023-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Tragis..Tiga orang petani di Indramayu, Jawa Barat, tewas secara bersamaan saat tengah panen padi di sawah, Kamis 4 Mei 2023.

Peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mereka tengah panen padi di areal persawahan di Blok Bedongtol, Desa Cempeh, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Ketiga petani yang bernasib naas adalah Suryadi (36 tahun), warga Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Anto Priyanto (22 tahun), penduduk Desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten  Indramayu, dan Maksudi (26 tahun), asal Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Oleh petugas Kepolisian, korban dibawa ke sebuah klinik kesehatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Lima Hari Hilang, Ternyata Warga Tinumpuk Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Sawah

BACA JUGA:Wagub Uu Serahkan Santunan untuk Imam Masjid Al-Muhajir

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea AKP HM Sayidin mengatakan, peristiwa naas tersebut bermula saat korban bersama tiga rekannya sedang bekerja memanen padi di lokasi kejadian.

Saat tengah asik memanen, tiba-tiba turun hujan lebat di tempat itu. Mengetahui ini, mereka mencari tempat untuk berteduh. Namun sesampainya di tanggul kali tiba tiba ada kilatan petir yang langsung menyambar ke tiga korban.

" Kilatan petir ini terlihat jelas oleh para saksi-saksi pada saat berjalan di belakang para korban, " ucap Sayidin didampingi Kanit Reskrim Aiptu Aryanto.    

Kemudian para saksi pun berusaha memberikan pertolongan terhadap para korban namun sudah tidak sadarkan diri. Akibat sambaran petir ini membuat ketiga korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

BACA JUGA:Uji Kompetensi Siswa SMK Pakungwati Digelar di Goa Sunyaragi Cirebon

BACA JUGA:Tips Perawatan Sepeda Motor dengan Velg Jari-Jari

Selanjutnya, para saksi yang berjumlah tiga orang ini membawa korban ke Klinik Sentra medika di wilayah Langut Indramayu. Hanya saja, sesampainya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

" Tiga saksi itu merupakan teman-teman korban yang ikut pula panen padi di tempat tersebut, " jelasnya.

HM Sayidin menjelasksn, para korban  meninggal  sudah langsung disemayamkan di rumah duka masing- masing, untuk kemudian dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU).(oet)

BACA JUGA:Spanduk Liar Sepanjang Jalan Raya Jatibarang- Pekandangan Di Tertibkan

BACA JUGA:Disduk P3A Bersama PT POS Salurkan Bantuan Pangan Bagi Keluarga Rawan Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: