Momen Fia Barlanti Cuek dan Palingkan Muka di Sebelah H Sondani, Tapi Tetap Mesra

Momen Fia Barlanti Cuek dan Palingkan Muka di Sebelah H Sondani, Tapi Tetap Mesra

Fia Barlanti dan H Sondani saat peturon atau syukuran pindah rumah. -Ist-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, CIREBON - Momen Fia Barlanti memalingkan muka saat bersama H Sondani tidak sengaja terekam dalam sebuah video yang ditayangkan live.

Dalam momen itu, H Sondani dan Fia Barlanti nampak duduk berjarak. Pada satu momen, Fia memalingkan dan menutup mukanya.

Diduga, Fia Barlanti nampak tidak nyaman disorot kamera warga yang hadir dalam acara pengajian tersebut.

Momen Fia memalingkan muka itu, menjadi sorotan. Kendati demikian, dalam foto-foto lainnya, nampak terlihat mesra. 

BACA JUGA:Airlangga ke Jerman, Indonesia Berpeluang Tarik Banyak Investor

Fia Barlanti dan H Sondani tampil kembali ke publik saat keduanya melaksanakan peturon atau syukuran pindah rumah pada 23, Mei 2022.

Sementara dalam dokumentasi lainnya, Fia justru nampak cerita ketika bersama H Sondani dan keluarga melaksanakan liburan.

Terbaru, pasangan yang baru menikah ini, bahkan sudah berangkat umroh. Tidak hanya berdua. Kerabat dan keluarga pun diajak dalam perjalanan religi ini. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Tasikmalaya Keracunan, Sempat Makan Bersama Syukuran Haji

Momen itu, didokumentasikan kerabat bernama Apoedz Putra Hamim.

Dia juga mempublikasikan beberapa foto acara pelepasan umroh Fia Barlanti, H Sondani dan kerabat. Ini, merupakan bagian dari janji yang diungkapkan sebelum pernikahan.

"Alhamdulillah bisa melu ngater lan hadir ning acara pelepasan umrohe mang kaji Sondani Ismail bersama istri Fiah Barlanti & keluarga."

"Alhamdulillah bisa ikut mengantar dan hadir di acara pelepasan umroh H Sondani Ismail bersama istri Fia Barlanti dan keluarga," tulis Apoedz, di laman Facebook miliknya.

BACA JUGA:Jenis Musik yang Bisa Menemani Saat Terjebak Macet

Dalam foto tersebut juga turut hadir sejumlah ulama terkemula yakni, Al habib Thohir bin Yahya, KH Husen Muhammad, KH Mahsun Muhammad MA hingga anggota DPR RI H Satori.

"Moga-moga besuk mben bisa ziarah ning tanah suci (makkah lan Madinah) maning... Aamiin aamiin yaa mujibassaailiin," tulisnya.

Rombongan umroh tersebut diberangkatkan menggunakan bus pada Senin, 30, Mei 2022 malam. 

BACA JUGA:3 Hobi ini Bisa Menghasilkan Uang, Layak Dicoba!

"Selamat menunaikan ibadah umroh pemberangkatan 30, Mei 2022. Bersama menggapai mabrur," demikian spanduk yang tertulis dalam acara syukuran itu.

Sebelumnya, pasangan pengantin baru tersebut juga nampak mesra saat melakukan perjalana liburan bersama. Mereka memboyong keluarga ke Desa Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, sejak lama Sondani dikenal sebagai orang yang suka berziarah. Berkunjung ke makam leluhur.

BACA JUGA:Penyakit Jantung Bisa Dihindari, Dokter Spesialis Berikan Caranya

Bukan saja Wali Songo di Pulau Jawa. Bahkan hingga ziarah rutin ke Madinah, Arab Saudi, setahun dua kali.

Dari ziarah itu, H Sondani bertemu sang istri, Fia Barlanti, yang dinikahi pada Rabu (18/5). Mereka belum lama kenal. Pandangan pertama hingga nikah hanya butuh waktu satu bulan.

Sondani yang berambut putih itu memang gemar berziarah dengan mengajak orang lain. Entah mereka yang dikenal atau tidak.

Tak tanggung, rombongan ziarah ini hingga 2 bus bahkan lebih. Ketika diajak, terima beres. Tak perlu pikir ongkos. Akomodasi dan lain-lain.

BACA JUGA:Polisi Minta Keterangan Pedagang Migor Jual Diatas HET

“Sampai ke hotel saya gratiskan. Tinggal bawa diri saja,” ungkap Sondani yang menduda karena istri yang meninggal dunia pada Juli tahun lalu. Karena penyakit jantung. (yud)

BACA JUGA:Isu Bagian Tubuh Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sudah Ikhlas, Begini Fakta Sesungguhnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: