Isu Bagian Tubuh Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sudah Ikhlas, Begini Fakta Sesungguhnya

Isu Bagian Tubuh Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sudah Ikhlas, Begini Fakta Sesungguhnya

Isu heboh bagian tubuh Eril ditemukan. Cek dulu faktanya. -Kemlu/Bern-radarindramayu.id

Radarindramayu.id, JAKARTA - Isu bagian tubuh Eril ditemukan, membuat heboh jagat media sosial. Kanal CCTV Seleb menyebutkan, kondisinya sudah mengembung.

Namun, setelah ditelusuri isu bagian tubuh Eril ditemukan, sejauh ini baru konten Youtube dan klaim tersebut belum terbukti.

Judul yang mengesankan bahwa bagian tubuh Eril ditemukan, namun tidak ada penjelasan maupun bukti-bukti yang disampaikan oleh kanal tersebut dalam kontennya.

Sementara dalam perkembangan terbaru, Tim SAR SWiss masih belum menemukan Emmeril Khan Mumtadz, anak pertama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Edan, Suami Jual Istri Lakukan Threesome dengan Tarif Rp800 Ribu

Kendati demikian, upaya pencarian masih terus dilakukan termasuk mengerahkan personal penyisiran Sungai Aare hingga penyelaman.

Tim SAR juga mengerahkan drone thermal, hingga drone konvensional untuk terbang rendah dan mencari korban.

Jabar Saber Hoaks mengkategorikan konten tersebut sebagai false content. Sebab, antara judul, cover thumbnails dan isi, tidak ada kaitan sama sekali.

BACA JUGA:Keluarga Ridwan Kamil akan Menerima Apapun Hasil Pencarian Eril

Adapun judul asli dalam video yang diunggah CCTV Seleb pada Senin, 30, Mei 2022, adalah Pagi Ini, Detik-detik Interpol Swiss Kabarkan Temukan Emmeril Khan, Tangis Haru Ridwan Kamil.

Kemudian pada cover thumbnails pada postingan tertulis Tim SAR Swiss temukan Emill, potongan tubuh sudah mengembung.

Namun setelah dicek, postingan judul, thumbnail dan isi sama sekali tidak berkaitan. Adapun Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian hingga hari ini.

Dilansir dari akun youtube Jabarprov TV yang tayang pada 30 mei 2022 dengan judul " Press Conference Cuti Gubernur Jawa Barat dan Perpanjangan PLH Wakil Gubernur Jawa Barat". Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, kang Elpi membeberkan progress hari ke-4 pencarian Eril hari ini.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Pemuda Susukan Pelaku Curanmor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: