Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Pak Acep Orang Baik

Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Pak Acep Orang Baik

: Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdoa di depan jenazah Acep Purnama yang sudah dinaikkan ke ambulans untuk dibawa ke Kuningan. -nur fidhiah shabrina/jpnn-

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mendoakan almarhum Acep Purnama.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mendatangi mobil jenazah yang mengangkut jenazah Acep di Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung.

Kang Emil datang bersama istri Atalia Praratya dan mengucapkan bela sungkawa. Kang Emil juga berdoa di depan keranda jenazah.

“Saya turut berduka atas berpulangnya sahabat saya, sahabat baik saya dalam membangun Jawa Barat, khususnya dari Kuningan. Pak Acep Purnama Bupati Kuningan, beliau insya Allah husnul khotimah. Saya bersaksi juga beliau orang baik,” kata Kang Emil ditemui JPNN (Radar Cirebon Group) di RS Immanuel, Jalan Raya Kopo, Kota Bandung.

BACA JUGA:Innalillahi...Acep Purnama Meninggal Dunia

Menurutnya, selama menjadi pemimpin, dia kerap berdiskusi dengan almarhum Acep mengenai pembangunan Provinsi Jawa Barat, khususnya di wilayah Kuningan.

Alun-alun Kuningan adalah satu dari sekian proyek kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan di 2022.

“Sering berdiskusi informal, formal, membahas pembangunan Kuningan. Dan puncak persahabatan kami itu ya pada saat peresmian Alun-Alun Kuningan, menandakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Pemprov Jabar saat itu sangat-sangat harmonis,” jelasnya.

“Saya juga mendoakan Ibu Ika (istri Acep Purnama, red) dan keluarga diberikan kekuatan kesabaran. Mudah-mudahan diampuni dosa-dosanya dan diteriman iman islamnya,” sambungnya. (mcr27/jpnn)

BACA JUGA:Luar Biasa, Indramayu Kembali Raih WTP dari BPK RI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: