H Sondani Sekarang Sedang Umroh dengan Fia Barlanti dan Keluarga, Janji Pernikahan Ditepati

H Sondani Sekarang Sedang Umroh dengan Fia Barlanti dan Keluarga, Janji Pernikahan Ditepati

H Sondani dan Fia Barlanti sekarang sedang umroh-Apoedz Putra Hamim-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, CIREBON - H Sondani sekarang sedang menjalankan umroh dengan keluarga termasuk istrinya Fia Barlanti. Mereka berangkat, Senin, 30, Mei 2022.

Sekarang H Sondani dan Fia Barlanti sedang dalam perjalanan ke tanah suci. Ibadah umroh tersebut merupakan bagian dari janji pernikahan.

Meski momen pernikahan telah berlalu, H Sondani dan Fia Barlanti sekarang masih menjadi sorotan. Cukup banyak konten tersebar terkait keduanya.

Misalnya saat momen mereka melaksanakan syukuran pindah rumah atau Peturon. Yang menjadi pertanda Fia Barlanti tinggal di rumah suaminya itu.

BACA JUGA:Menkes: Jutaan Vaksin Covid-19 Kedaluwarsa akan Dimusnahkan

Kemudian ketika syukuran umroh yang dilaksanakan seminggu berselang. Kegiatan itu, bahkan dihadiri Habib Thohir Bin Yahya.

Tidak hanya ibadah umroh, H Sondani juga kabarnya akan membangunkan rumah untuk Fia Barlanti di atas tanah yang sudah disiapkan.

Pasangan suami istri ini, menjadi sorotan lantaran pernikahan keduanya yang viral di media sosial.

BACA JUGA:Sakit Kepala, Robert Rene Alberts Pelatih Persib Dilarikan ke RS

H Sondani yang berusia 65 tahun, sementara Fia Barlanti berusia 19 tahun. Keduanya kini telah resmi menjadi suami istri.

Sebelum menikah sekarang, H Sondani dan Fia Barlanti bertemu dalam sebuah acara ziarah. Pengusaha kavling tanah itu, sempat menduda selama 10 bulan.

Sekarang ini, Fia Barlanti, H Sondani dan kerabat sedang dalam perjalana umroh. Ini, merupakan bagian dari janji yang diungkapkan sebelum pernikahan.

"Alhamdulillah bisa melu ngater lan hadir ning acara pelepasan umrohe mang kaji Sondani Ismail bersama istri Fiah Barlanti & keluarga."

BACA JUGA:Intip! Cara Memaksimalkan Fitur-fitur Smartphone Sejutaan di Jaringan 4G yang Lebih Lancar

"Alhamdulillah bisa ikut mengantar dan hadir di acara pelepasan umroh H Sondani Ismail bersama istri Fia Barlanti dan keluarga," tulis Apoedz, di laman Facebook miliknya.

Dalam foto tersebut juga turut hadir sejumlah ulama terkemula yakni, Al habib Thohir bin Yahya, KH Husen Muhammad, KH Mahsun Muhammad MA hingga anggota DPR RI H Satori.

"Moga-moga besuk mben bisa ziarah ning tanah suci (makkah lan Madinah) maning... Aamiin aamiin yaa mujibassaailiin," tulisnya. 

BACA JUGA:BRI Jalin Kerja Sama Pembayaran Tabungan Pensiun bersama Taspen

Rombongan umroh tersebut diberangkatkan menggunakan bus pada Senin, 30, Mei 2022 malam.

"Selamat menunaikan ibadah umroh pemberangkatan 30, Mei 2022. Bersama menggapai mabrur," demikian spanduk yang tertulis dalam acara syukuran itu.

Sebelumnya, pasangan pengantin baru tersebut juga nampak mesra saat melakukan perjalana liburan bersama. Mereka memboyong keluarga ke Desa Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Diduga Mabuk dan Niat Tikam Selingkuhan Isteri, PB Diamankan Polisi

Seperti diketahui, sejak lama Sondani dikenal sebagai orang yang suka berziarah. Berkunjung ke makam leluhur.

Bukan saja Wali Songo di Pulau Jawa. Bahkan hingga ziarah rutin ke Madinah, Arab Saudi, setahun dua kali.

Dari ziarah itu, H Sondani bertemu sang istri, Fia Barlanti, yang dinikahi pada Rabu (18/5). Mereka belum lama kenal. Pandangan pertama hingga nikah hanya butuh waktu satu bulan.

Sondani yang berambut putih itu memang gemar berziarah dengan mengajak orang lain. Entah mereka yang dikenal atau tidak.

BACA JUGA:Menkeu: Cukup Realistis Inflasi Indonesia Sebesar 2-4 Persen Pada 2023

Tak tanggung, rombongan ziarah ini hingga 2 bus bahkan lebih. Ketika diajak, terima beres. Tak perlu pikir ongkos. Akomodasi dan lain-lain. (yud) 

BACA JUGA:Jembatan Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: