Higor Vidal Merapat ke Persebaya, Besok Tiba di Surabaya

Higor Vidal Merapat ke Persebaya, Besok Tiba di Surabaya

Higor Vidal (depan) yang akan datang dan membela persebaya. Foto dokumen ketika membela klub Lithuania, FK Zalgiris Vilnius.-Ist-Facebook

Sho akan terbang langsung dari Montenegro, tanpa pulang lebih dulu ke kampung halamannya, Jepang.

Musim ini pemain berusia 25 tahun itu memperkuat FK Iskra Danilovgrad, peserta Liga Montenegro.

”Sho nanti memang langsung terbang ke sini. Gak pakai pulang dulu ke Jepang. Kami membutuhkan kehadirannya secepat-cepatnya. Biar makin matang persiapannya,” jelas pelatih Persebaya Aji Santoso.

BACA JUGA:Lukai Petani, 5 Anggota Geng Motor Diringkus

Terkait striker, saat ini Persebaya dikabarkan makin dekat dengan Jefferson Assis. Striker asal Brasil itu menjadi kandidat utama setelah Luc Castaignos batal gabung karena alasan keluarga.

Saat ini Jefferson masih terikat kontrak dengan klub kasta teratas Liga Malta, Gzira United. ”Terkait striker asing, sudah ada nama. Tetapi, masih proses untuk pematangan,” terang Aji.

Sedangkan mengenai tambahan pemain lokal, Aji merekomendasikan dua nama kepada manajemen untuk dikontrak.

Yakni, Syaiful yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Satu lagi Wahyudi. Nama itu sebelumnya tercatat memperkuat PS Palembang di Liga 3.

BACA JUGA:Pertamina RU VI Gelar FGD, Berharap Program Bermanfaat dan Tepat Sasaran

Selain dua nama tersebut, Persebaya sudah deal dengan Achmad Nufiandani. Pemain asal Kediri itu musim lalu bermain untuk Persikabo 1973.

”Kami targetkan akhir bulan ini semua pemain sudah final. Biar persiapan kami makin maksimal untuk menatap pramusim dan kompetisi,” pungkas Aji. (yud/Gunawan Sutanto)

BACA JUGA:Harga Cabai Naik, Minyak Goreng Turun

Artikel ini telah terbit di Harian Disway dengan Judul: Kamis 26 Mei 2022, Pemain Asing Persebaya Higor Vidal Mendarat di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: