Bupati Cirebon Lantik Pengurus DPD LPM Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Lantik Pengurus DPD LPM Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Lantik Pengurus DPD LPM -Cecep Nacepi-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Bupati Cirebon Drs.H.Imron, M.Ag melantik Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Cirebon, Sabtu 4 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Imron meminta kepada pengurus DPD LPM Kabupaten Cirebon, untuk bisa berperan aktif dan mendukung seluruh proses pembangunan di Kabupaten Cirebon.

"Peran aktif dari pengurus LPM Kabupaten Cirebon ini, sangat kami harapkan," ujar Imron.

Imron menuturkan, bahwa saat ini persaingan antar wilayah sangat terbuka dengan jelas. Oleh karena itu, wilayah yang tidak bisa memanfaatkan potensinya dengan baik, maka akan tertinggal dari wilayah lainnya.

Sehingga, meminta kepada para pengurus LPM untuk tidak tinggal diam dan ikut terlibat berinovasi dalam memajukan wilayahnya.

BACA JUGA:Polresta Cirebon Amankan Belasan Pengedar Narkoba

"Kami akan bisa maju, apabila LPM ikut berperan aktif," kata Imron.

Imron mengungkapkan, bahwa dalam sebuah wilayah, bukan hanya potensi yang perlu segera diketahui. Namun juga permasalahan yang ada disekitarnya.

Kehadiran pengurus LPM di Kabupaten Cirebon ini, diharapkan bisa menyelesaikan sejumlah permasalahan yang ada di Kabupaten Cirebon, serta bisa menggali potensi yang ada.

Karena Imron menilai, sejumlah daerah yang tidak mengalami kemajuan, mayoritas dikarenakan tidak bisa menggali potensinya dengan baik.

"Pengurus LPM Kabupaten Cirebon, harus bisa terus bisa menggali potensi dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada," kata Imron.

BACA JUGA:Masih Ingat Pembunuhan Pemilik Bengkel, Akhirnya 5 Orang Pelaku Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: