Geng Motor Indramayu Serang Petani, Bacok Tangan Korban, Adegan Direkam Pakai HP

Geng Motor Indramayu Serang Petani, Bacok Tangan Korban, Adegan Direkam Pakai HP

Geng motor di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu menyerang petani. -Utoyo Prie Achdi-radarindramayu.id

Radarindramayu.id - Geng motor berulah di Kabupaten Indramayu. Seorang petani di Kecamatan Sukra diserang.

Lima orang yang merupakan anggota geng motor di Sukra, Indramayu. Awalnya, mereka memberhentikan Samad (41) yang baru saja pulang dari sawah.

Ternyata, mereka tidak sekadar memberhentikan. Kelompok geng motor ini, benar-benar berulah. Petani yang mereka cegat, dibacok menggunakan senjata tajam, di Jalan Raya Desa Sukra, Indramayu. 

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah mengatakan, kejadian pencegatan oleh geng motor tersebut terjadi pada Sabtu petang, (21/5/2022).

BACA JUGA:Pelatihan Google Business Kepada Entrepreneur

Sekitar pukul 18.30 WIB, korban yang baru pulang dari sawah diberhentikan oleh para pelaku. Mereka baru saja konvoi dengan membawa senjata tajam.

Setelah memberhentikan korban dengan cara mencegat, mereka melakukan penyerangan dan penganiayaan dengan senjata tajam.

Akibatnya, Samad mengalami luka di bagian tangan kiri. Keributan tersebut, lantas diketahui warga yang langsung melaporkannya kepada polisi.

BACA JUGA:Lukai Petani, 5 Anggota Geng Motor Diringkus

"Kami mengumpulkan keterangan dan melakukan penyelidikan. Sehingga bisa megarah kepada para pelaku," kata Kasatreskrim, kepada radarindramayu.id, Selasa (24/5/2022).

Di lokasi, polisi juga mendapatkan CCTV yang memudahkan mengidentifikasi para pelaku. Sehingga mereka bisa ditangkap pada Senin, 23, Mei 2022.

Adapun kelima anggota geng motor yang berulah itu adalah DBS (20), MAS (17), warga Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Lalu, AP (19), ALF (15), dan MY (18), warga Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Mereka saat ini sudah diamankan di Mapolres Indramayu.

BACA JUGA:Pertamina RU VI Gelar FGD, Berharap Program Bermanfaat dan Tepat Sasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: