Pelatihan Google Business Kepada Entrepreneur

Pelatihan Google Business Kepada Entrepreneur

Kopi Roemah Kesambi-JERRELL ZEFANYA-

Radarindramayu, CIREBON – Ruang Sandi Kota Cirebon bekerjasama dengan Kopi Roemah Kesambi mengadakan kegiatan Talkshow Business session #3 yang mengangkat tema “Learn and Practice Google Business”. Kegiatan itu diadakan di Kopi Roemah Kesambi, Kelurahan Kesambi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Minggu (22/5).

Ketua Ruang Sandi Cirebon, Dendy mengatakan, pihaknya sengaja mengundang sejumlah entrepreneur yang ada di Kota Cirebon untuk bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan pengetahuan serta wawasan khususnya soal Google Business.

“Untuk itu kita undang beberapa pihak, salah satunya mas Dedy Sjahrul yang merupakan perintis Kopi Roemah Kesambi. Kita harapkan para entrepreneur bisa mendapatkan insight dari acara tersebut,” ujar Dendy kepada Radar Cirebon, Selasa (24/5).

Lebih lanjut, dijelaskan juga acara tersebut memiliki tujuan utuk mengedukasi dan memberikan pengetahuan mengenai manfaat dari Google Business untuk meningkatkan promosi usaha dengan target pengguna media digital.

BACA JUGA:Jadi Manusia Kuat, Penuh Optimisme, SMAN 1 Kandanghaur Lepas 325 Lulusan Angkatan Ke-41

BACA JUGA:Jamaah Haul Membeludak, Kang Said Ajak Nahdliyin Terus Jalin Silaturahmi

“Seperti kita ketahui, saat ini memang masyarakat sudah berkutat dengan namanya dunia digital. Untuk itu, seiring waktu cara kita berusaha juga harus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya melalui Google Businnes ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Kopi Roemah Kesambi Dedy Sjahrul mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Ruang Sandi Cirebon dalam mengembangkan usaha-usaha para entreprenur yang ada di Kota Cirebon.

“Kami mendukung sekali kegiatan ini. Apalagi, sangat memberikan manfaat kepada para entrepreneur di Cirebon. Mudah-mudahan bisa terus diadakan dan kami siap mendukung dengan penuh,” tutupnya. (jrl)

BACA JUGA:Tanpa Sakit

BACA JUGA:TKW Kedokan Bunder Hilang Kontak 20 Tahun, Kirim Surat Terakhir Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: