STY Terkejut, Saat Indonesia Kalah 10-0 Lawan Bahrain 'Tercengang' Indonesia Bukan Seperti Dulu Lagi!

STY Terkejut, Saat Indonesia Kalah 10-0 Lawan Bahrain 'Tercengang' Indonesia Bukan Seperti Dulu Lagi!

Shin Tae-yong sangat tercengang melihat Indonesia kalah 10-0 dari Bahrain -radarindramayu.id-Tangkapan layar - YouTube @sports.kompascom

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan Indonesia, Bahrain Disanksi FIFA Akibat Ulah Minus Suporter, Skuad Garuda Bisa Main Aman!

Karena Indonesia bukan seperti dahulu lagi, yang dimana diisi oleh para pemain yang tidak jelas dan kurang pengalaman bermain.

Indonesia yang sekarang diisi dengan para pemain berkualitas, dan memiliki pengalaman bermain di liga-liga kasta tertinggi di berbagai negara.

Hal itu karena para pemain naturalisasi Timnas Indonesia ada yang bermain di Serie-A Italia, lalu Eradivisie Belanda,dan Europa League UEL, serta ada juga yang bermain di liga inggris.

Oleh karena itu mengapa Shin Tae-yong sebutkan Indonesia bukan seperti dahulu lagi, karena secara kualitas pemain saja sudah jauh berbeda dengan dahulu.

BACA JUGA:Strategi Naturalisasi Indonesia Disorot Media China, Sebut Garuda 'Belanda Versi Asia'

Jika yang sekarang mereka para pemain memiliki pengalaman bermain yang hebat, serta kerap kali bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh.

Dan mentalitas mereka juga sudah terbentuk untuk tidak down terlebih dahulu ketika berhadapan dengan lawan yang tangguh.

STY pun telah mendidik para pemain lokal Indonesia untuk tidak lembek secara mental, hal itu berguna untuk pemain mengerahkan seluruh kemampuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: