Strategi China Jadi Boomerang! Indonesia Lebih Dulu Sampai di Stadion Qingdao, Kalah Cepat Tiba di Qindao

Strategi China Jadi Boomerang! Indonesia Lebih Dulu Sampai di Stadion Qingdao, Kalah Cepat Tiba di Qindao

Timnas Indonesia justru di untungkan bertanding di stadion Qindao -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola net

RADARINDRAMAYU.ID - Senjata makan tuan yang di peroleh Timnas China, niat hati membuat startegi agar Timnas Indonesia tidak cepat sampai ke stadion Qindao.

Namun hal tersebut berbanding terbalik, justru Timnas China yang tidak dulu sampai ke stadion Qindao jelang menghadapi Indonesia sebagai tamunya.

Karena kini keputusan Timnas China memilih stadion Qindao Youth Football Stadium, justru di untungkan oleh pihak Timnas Indonesia.

Pada pertandingan kandang China menghadapi Indonesia, dirinya (China) memilih stadion Qindao sebagai venue pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Kondisi China Memburuk Jelang Laga Melawan Indonesia, Perjalanan 18 Jam Hingga Pemain Cedera!

Di perkirakan China akan telat sampai untuk datang ke stadion Qindao, yang merupakan pertandingan Timnas Indonesia Vs China.

Karena mereka (China) sedang melakukan perjalanan ke Adelaide, Australia dan terakhir ke Qindao perjalanan yang melelahkan untuk China.

Hal ini hukuman buat mereka yang sangat licik, karena mendapatkan penerbangan menggunakan pesawat komersial yang otomatis akan sangat lama tibanya.

Tidak hanya itu saja dikabarkan Timnas China kedapatan dua pemain andalannya cedera, jelang menghadapi Indonesia di Round 3.

BACA JUGA:Bukan Jay, Rizky Ridho, atau Mees Hilgers, Ini 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Menang Melawan Bahrain

Nasib apes yang di alami oleh China karena dalam, perjalanan Timnas China menggunakan pesawat komersial ini diprediksi bakal menghabiskan waktu 18 jam untuk tiba di Qingdao.

Jelas hal itu sangat melelahkan, karena dirinya harus melakukan perjalanan yang panjang serta untuk sampai ke Qindao pun sangat lah jauh.

Dan diperkirakan China akan tiba di Qingdao untuk menjamu Timnas Indonesia, pada 11 Oktober 2024 tengah malam atau pahitnya di tanggal 12 Oktober 2024 dini hari.

Situasi ini merupakan senjata makan tuan dari China, karena startegi mereka berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: